Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Desa Bonisari Bersama Laksanakan Program Padat Karya

Selasa, Oktober 23, 2018 | 13:31 WIB Last Updated 2019-09-12T15:07:26Z

onlinepantura.com PAKUHAJI -Warga di wilayah Desa Bonisari mendapatkan program Padat Karya melalui Kementerian dalam bentuk perbaikan saluran irigasi persawahan.

Menurut Kepala Desa (Kades) Bonisari, Sutisna, melalui kegiatan ini dapat berguna bagi warga sekitar dan mengupayakan semua kegiatan di tangani oleh semua staf bukan harus Kades tapi jajaran Staf di Desa ini  harus belajar menjadi pemimpin di setiap kegiatan,"ungkap Kades disela sela kesibukannya pada 23 Oktober 2018.

Salah satu kegiatan yang sedang di kerjakan yaitu Program padat karya yang langsung dikerjakan masyarakat di wilayah Kp.Pelonco Sebrang Rt 03,Rw 04.

Padat Karya langsung di Ketuai olehJaro Aang dan ini salah satu bukti kalau Kades Bonisari sudah mengajarakan dan memberi keluluasaan pada jajaran perangkat desa untuk dapat berkarya,"ungkap Kades.
Menurutnya,ini semua di lakukan untuk memberi keleluasaan stafnya dan bisa berkarya agar bisa menjadi pemimpin dan bertanggung jawab.

Kades berharap agar semua stafnya bisa mengelola semua kegiatan tanpa harus terus dan terus Kades yang menjadi Ketua.

Saya sebagai Kades  akan memfungsikan seluruh jajaran perangkat desa dimasing masing kegiatan yang berada di desa Bonisari agar kedepan mereka paham dan mengerti serta bisa bekerja sama dengan Kades.

Menurut Suryadi Pengawas Lapangan Tenaga Kerja (PLPK) Disnaker Kabupaten Tangerang menjelaskan, Kegiatan Padat Karya yang sedang dilaksanakan di Desa Bonisari
dengan Ketua kelompok Jaro Aang.

Program Padat Karya ini merupakan salah satu program Kementerian yang kemudian diteruskan melalui Disnaker Kabupaten Tangerang.

Dan Padat karya ini di kerjakan oleh 22 orang terdiri dari satu ketua kelompok satu tukang dan dua puluh pekerja,"jelasnya.

Jml
×
Berita Terbaru Update