Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Pakuhaji Tangkap Dua Pemuda Membawa Sajam

Kamis, Oktober 18, 2018 | 22:09 WIB Last Updated 2019-09-12T15:21:33Z

onlinepantura.com PAKUHAJI -Jajaran Polsek Pakuhaji mengamankan Dua Pemuda yang Kedapatan membawa Senjata Tajam (Sajam) Selasa, 16 Oktober 2018 Jam : 18.30.wib di wilayah Kp Rawa Kalong Kelurahan Pakubaji Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Menurut AKP Suyatno,SH  membenarkan bahwa jajaran nya telah menangkap 2 orang laki-laki kedapatan membawa senjata tajam jenis badik .

Kedua orang dengan anisial Iwn Als Aseng Bin Miran (34) dan Srd Bin Arnan, (38) yang keduanya beralamat diKp Rawa Kalong,Kelurahan Pakuhaji.


Adapun untuk Kronologis penangkapan, bermula  Kami  mendapat informasi dari warga bahwa di kp Rawa Kalong ada kumpul- kumpul anak muda disalah kontrakan rumah yang berdampingan dengan mushola dan sedang minum minuman keras dengan suara gaduh, karena adanya kekhawatiran masyarakat  sekitar terjadi keributan.

Maka atas informasi tersebut Kapolsek bersama Kanit Reskrim dan anggota  segera meluncur ke TKP sesuai informasi yang didapat,"ungkap Kapolsek.

Mengetahui kedatangan anggota Polsek Pakuhaji tersebut maka 6 pemuda tersebut berupaya kabur meninggalkan lokasi namun  dengan kesiapsiagaan anggota Polsek Pakuhaji yang dipimpin langsung Kapolsek para pemuda tersebut  langkahnya terhenti dan saat dilakukan penggeledahan 2 tersangka dimaksud dipinggangnya  kedapatan/terselip sebilah badik.

Selain ditemukan sebilah badik juga pada ikat pinggangnya ditemukan semacam jimat berupa batu dan kulit binatang yg diyakini sebagai kekebalan .

Dalam pemeriksaan dihadapan polisi ,kedua tersangka mengaku senjata tajam yang dibawanya utk jaga diri .

Saat ini 2 tersangka yang tubuhnya dipenuhi dengan tato tersebut harus menjalani pemeriksaan dan mendekam di rutan Polsek Pakuhaji guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,"jelasnya.

Jml/hin




×
Berita Terbaru Update