Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2019, Dua Kecamatan Gelar Deklarasi Damai

Kamis, Oktober 11, 2018 | 18:25 WIB Last Updated 2019-09-12T15:27:02Z

onlinepantura.com TELUKNAGA – Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga bersama Dua Unsur pemerintah Kecamatan Teluknaga dan Kosambi menggelar deklarasi damai Pemilu 2019 di Gedung Pertemuan Hengky, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/10/18).

Kegiatan yang bertema “Pemilu Aman Masyarakat Nyaman” dihadiri seluruh unsur  Polri, TNI, MUI, Camat Teluknaga, Pengurus dan Kader Partai, Ormas, Lembaga, Tokoh Masyarakat dari Dua Kecamatan.

Menurut Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdiana, kegiatan dilakukan untuk merangkul semua para caleg, untuk mensukses pemilihan umum, agar tetap berjalan lancar tahun 2019 nanti.

“Hari ini kita kumpulkan para calon dewan bersatu, kami ajak bersama menciptakan pesta demokrasi yang aman, sehingga masyarakat menjadi tenang, bila saatnya tiba,”pintanya.


Komisioner Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kosambi, Ending Suryadi berharap, adanya kegiatan ini bisa membawa kebaikan, dari para peserta calon legilatif, untuk memainkan politiknya ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga acara kita ini, berbuah hasil yang positif dari caleg-caleg di Teluknaga dan Kosambi, karena sekarang ini sudah memasuki kampanye yang pertama,”ucapnya.

Sementara itu, Camat Teluknaga, Supriyadi mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak yang sudah menyelenggarakan deklarasi damai pemilu 2019.

“Saya sangat senang sekali, hari ini Polsek, KPU, dan para pengurus partai politik, sehingga acara ini bisa terlaksana, untuk menciptakan suasana aman dan nyaman,” ujarnya.

Deklarasi damai pemilu 2019 diisi juga  dengan penanda tanganan bersama, Polri, TNI, Camat Teluknaga, KPU, dan seluruh pengurus partai, dan diakhiri pelepasan balon ke udara oleh para penyelenggara acara.

hin/jml

×
Berita Terbaru Update