Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua Kecamatan Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

Sabtu, Oktober 13, 2018 | 19:56 WIB Last Updated 2019-09-12T15:22:41Z

onlinepantura.com SEPATAN - Jajaran Polsek Sepatan bersama Dua wilayah Kecamatan, Sepatan dan Sepatan Timur (Septi) Kabupaten Tangerang menggelar Deklarasi Damai Pemilihan Umum Legeslatif Dan Presiden dan Wakil Presiden di Tahun 2019 pada Sabtu 13 Oktober 2018.

Deklarasi damai bersama sama
unsur Calon Anggota (Caleg) Legeslatif, Pengurus Partai Tingkat Kecamatan, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Para Kader di dua wilayah kecamatan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sepatan berjalan dengan khidmat.

Kapolsek Sepatan AKP. I Gusti Moh Sugiarto Menjelaskan,dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Sepatan dan Septi dalam menghadapi Pesta Demokrasi Pada Pemilihan Umum Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Pihaknya berinisiasi mengadakan Deklarasi Damai Pemilu 2019.

"Dengan Deklarasi Damai salah satu gagasan agar kita terus cinta sesama dalam menjaga Hubungan kerukunan, Kesatuan dan Persatuan,"ungkap I Gusti.

"Dalam berpolitik boleh bersaing asal jangan bersaing dengan pribadinya agar pemilu 2019 berjalan dengan tertib, aman dan nyaman,"jelasnya.


Sementara Teddy Muryanto Camat Sepatan berharap dengan ada Deklarasi Damai yang diprakarsai oleh Kapolsek Sepatan pada Pileg dan Pilpres di Tahun 2019 bisa berjalan Lancar, Nyaman dan Damai.

Menurutnya faktor gesekan -gesekan yang sering terjadi di khawatirkan yang berada di bawah, "seperti Para pendukung dan Berita berita Hoax di Media Sosial yang menjadi pemicu gesekan yang terjadi ,"tutur Teddy Muryanto

Demikian halnya Zakaria Komisioner Panwascam Sepatan menerangkan, pesta Demokrasi adalah Hajat bersama namun deklarasi damai pada Pileg dan Pilres 2019 di inisiasi Kapolsek Sepatan bertujuan khususnya sepatan dan sepatan timur proses Pemilu bisa berjalan dengan Aman,nyaman dan Damai.

Pihaknya menghimbau dengan Pemasangan Alat Peraga Kampanye selain di pasang para pendukung dan Pengurus Partai pihak nya berharap,"pada saat pencopotan Alat Peraga Kampanye (APK) harus di lakukan oleh Pihak CAD dan Partai, karena Penurunan APK bukan Sepenuh nya di lakukan oleh Panwas dan Satpol PP," Tandas nya.

Camat Sepatan Drs.Tedi Maryanto, Kapolsek Sepatan AKP.I Gusti Moh Sugiarto , Panwas Sepatan Zakaria , PPK Sepatan Ahmad Hetami, Drs.  Ahmad Jaeni Spd.Msi, Ketua MUI Sepatan KH Hasan Basri serta para caleg dan elemen masyarakat.

red

×
Berita Terbaru Update