Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Sepatan Tutup MTQ Kecamatan tahun 2018

Selasa, Oktober 30, 2018 | 10:41 WIB Last Updated 2019-07-05T07:03:34Z

OnlinePantura.com KECAMATAN SEPATAN - Pemerintah Kecamatan Sepatan menggelar kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan tahun 2018 resmi di tutup pada Senin malam, 29 Oktober 2018 bertempat di kantor kecamatan.

Dalam sambutannya Tedi Mulyanto Camat Sepatan yang hadir pada kegiatan mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan dapat dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

MTQ tingkat kecamatan merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi Al Qur-an,"ungkapnya.

Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai di sini. Kegiatan religius dan sarat dengan syiar Islam ini akan menjadi sia-sia dan percuma apabila tidak meninggalkan bekas dan pengaruh di tengah masyarakat.

Untuk itu, diperlukan perhatian, keterlibatan dan tanggungjawab seluruh komponen umat dan jajaran pemerintah, agar penyelenggaraan kegiatan MTQ ini memberi bekas dan pengaruh positif yang tampak dan dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan masyarakat kita ke depan,"jelasnya.

Tedi mengucapkan terima kasih kepada para Qori-qori'ah yang meraih peringkat juara. "Kami ucapkan selamat, dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan di masa mendatang,"ungkapnya.

Kami harapkan agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan-kesempatan yang akan datang,"harap Tedi.

red

×
Berita Terbaru Update