Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringatan 1 Muharram, SDN Doyong 4 Gelar Kreativitas Seni dan Santunan

Senin, September 24, 2018 | 17:10 WIB Last Updated 2019-11-05T04:01:54Z

KOTA TANGERANG – SDN Doyong 4 yang berada diwilayah Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang menggelar peringatan 1 Muharram 1440 Hijriyah Tahun 2018 pada Senin 24 September 2018.

Tampak acara yang berlangsung khidmat tersebut menambah suasana menjadi lebih hidup dan berwarna dengan penampilan pentas Kreativitas seni dari Siswa-siswi.

Selain Kreativitas seni kegiakeg juga di isi denhden pemberian Santunan kepada sebanyak 15 siswa serta  Pembacaan Al-Qur'an,Tausyiah, dan Tarian bernuasan Islami.


Kepala SDN Doyong 4 H.Hendra S.Pd.MM. yang juga merupakan Ketua PGRI Cabang Kecamatan Jatiuwung dalam sambutannya mengatakan, “Acaranya keren, pementasannya juga bagus, membuat suasana Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah dan lebaran anak yatim menjadi lebih terasa.
Insya Allah Kami akan mendorong siswa menjadi lebih kreatif dan religi,"ungkapnya.

Saya berharap penuh kepada anak didiknya untuk menjadi siswa yang cerdas dan memiliki etika dan sopan santun Berakhluk Karimah.

Untuk itu, lanjutnya ia berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah yang dipimpinnya.

“Lewat kegiatan santunan yatim piatu ini, Saya berdoa semoga Allah menjadikan siswa-siswi di sekolah ini menjadi anak yang cerdas dan berakhlakul Karimah,"harapnya.

Tampak Rangkain acara di isi dengan Tausyiah, pentas seni tari, pembacaan Al-Qur'an oleh siswa/i. Dilanjutkan pembagian santunan kepada anak yatim berupa uang,paket sembako, dan paket alat tulis oleh pihak Kepsek didampingi Tito Ketua panitia kegiatan.

red/kdn

×
Berita Terbaru Update