Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Majelis Taklim Al Hidayah Kelurahan Priuk Gelar Pengajian Rutin

Senin, Oktober 01, 2018 | 11:00 WIB Last Updated 2019-11-05T03:59:45Z

KOTA TANGERANG - Majelis Taklim Al Hidayah berada di wilayah RT 04 RW 06 Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang  kembali menggelar pengajian rutin setiap malam Jum'at.

“Alhamdulillah, kegiatan pengajian ini rutin kami laksanakan. Di samping berniat ibadah mengaji, menjalin silaturahmi juga sangat penting antar anggota majelis taklim,"jelas Ustad Junaedi Pimpinan Majelis ta'lim pada Jum'at 28 September 2018 disela-sela kegiatan.

Hal ini akan mampu menciptakan kebersamaan antar warga dan jamaah di lingkungan. “Setiap pengajian ada penceramah, dan penceramah itulah memberikan siraman rohani agar hati tetap tentram dan selalu istiqomah dalam menjalankan kehidupan ini.

Dirinya berharap, agar para anggota Majelis Al Hidayah untuk terus bersemangat dalam melaksanakan kegiatan seperti ini. Dengan aktif mengaji, mudah-mudahan keberkahan melimpah untuk diri sendiri, keluarga, dan orang lain di sekitarnya.

“Mari jamaah Majelis Taklim Al Hidayah agar senantiasa rutin mengikuti pengajian bulanan. Mudah-mudahan setiap langkah yang diniatkan untuk ibadah mendapatkan pahala serta keberkahan untuk kita semua, baik diri sendiri keluarga di rumah serta lingkungan sekitar,” doanya.

Dia menerangkan,“Insya Allah dengan mengikuti pengajian secara rutin, akan tertanam keberkahan dan kedamaian,”ungkapnya.

red
×
Berita Terbaru Update