Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Pakuhaji Beri Bantuan Pembangunan Mushola Di Desa Gaga

Selasa, Oktober 02, 2018 | 08:39 WIB Last Updated 2018-10-24T12:19:06Z


OnlinePantura.com, PAKUHAJI– Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sumadi menyambangi dan memberi bantuan pembangunan Mushola Nurul Umayah di Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Senin, (1/10/2018).

Hal ini dilakukan sesuai perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan melalui Kapolsek agar Bhabinkamtibmas dalam tugasnya mampu “MENEMBAK HATI MASYARAKAT” yaitu dengan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Melayani, melindungi dan mengayomi serta peduli terhadap masyarakat, jika hal tersebut dilakukan maka Polisi akan dicintai oleh masyarakatnya.

Sebelumnya Kapolsek Pakuhaji AKP Suyanto SH, Menerima kunjungan dari Ketua panitia/pengurus pembangunan mushola Nurul Umayah Kamaludin memberitahukan bahwa mushola Nurul Umayah Didesa Gaga Kecamatan Pakuhaji yang sedang dibangun.

Selanjutnya Kapolsek Pakuhaji didampingi Bhabinkamtibmas menuju ke lokasi pembangunan Mushola.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pakuhaji, Berpesan agar Bhabinkamtibmas menjalin ukhuwah Islamiyah dengan harapan kehidupan beragama serta toleransi umat beragama tetap harmonis.

“Jelang pilpres dan pileg berperan dalam meningkatkan keamanan agar tetap kondusif.

Jangan terpengaruh dengan isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Jadikan pesta demokrasi dalam pilpres dan pileg sebagai ajang silahturahim,”pesan Kapolsek.

Jml

×
Berita Terbaru Update