Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Kayu Agung Adakan Musrenbang Dusun Bersama Warga

Kamis, September 06, 2018 | 10:19 WIB Last Updated 2019-11-05T04:17:30Z

SEPATAN - Pemerintah Desa Kayu Agung Menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Dusun di Kantor Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang pada Kamis 6 September 2018.

Alwi SE Kepala Desa Kayu Agung dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kegiatan hari ini.

Kegiatan merupakan salah satu agenda Musyawarah antara warga dan Kepala Dusun, ada 3 Kejaroan dengan 40 Rt dan 12 Rw di Desa Kayu Agung ini.

Untuk itu dalam kegiatan ini perlu masukan perlu dilakukan  oleh seluruh masyarakat desa ini guna melakukan desa Kayu Agung dapat lebih baik maju dan Terdepan serta dapat di banggakan,"ucapnya.

"Mari kita membangun Desa kita bersama sama baik  itu jajaran pemerintahan Desa dan juga masyarakat. Diharapkan, ini dapat membawa perubahan serta  membangun wilayah desa Kayu Agung agar lebih baik lagi,"harap Kades.


Samsul Bahri Kaur Pemerintahan Desa dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah, Sejak 2014 dijabat Kades Alwi hingga kini wilayah Desa Kayu Agung telah banyak membawa perubahan berarti bagi masyarakat pada wilayah Desa ini baik secara infrastruktur pembangunan maupun  non Infrastruktur.

Begitu juga Dimyati/Endam Ketua Kejaroan 2 juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa beserta jajaran dan juga warga yang telah bersama sama menjadikan wilayah Desa lebih baik serta bermanfaat bagi warga.

Demikian halnya, Abdul Majid Sekdes menyampaikan, pada saat ini manfaat yang dirasakan warga di Desa Kayu Agung kini sangat  membawa manfaat baik bagi warga.

Apabila kita lihat saat ini, dari program yang didapat Desa melalui pemerintah telah dapat direalisasikan dan dapat bermanfaat bagi warga di Desa ini,"ungkapnya.

Terkait program yang akan dilakukan  Desa kedepan salah satunya, diharapkan kepada warga Desa Kayu Agung di masing-masing wilayah dapat melakukan  administrasi e-KTP dan KK guna kepentingan dalam melaksanakan mengurus surat.

Ini perlu dilakukan warga karena nanti apabila jelang Pilkades akan sangat diperlukan oleh warga dalam memberikan hak suaranya,"harapnya.

Red









×
Berita Terbaru Update