Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dasta Caleg PDIP Hadiri Santunan Di Majlis Taklim Al-Barkah Tegal Angus

Senin, September 24, 2018 | 15:43 WIB Last Updated 2019-11-05T04:02:46Z

TELUKNAGA - Mushola AlBarkah  melalui Majlis Ta'lim Al-Barkah yang berada di wilayah  Kampung Gili Suka Maju Rt 02/06,Desa Tegal Angus Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang  menggelar kegiatan pengajian dan Santunan Anak Yatim pada 24 September 2018.

Tampak pada kegiatan hadir pula Dasta Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai PDI Perjuangan No Urut 8 didampingi Istri tercinta nya. Beserta ibu-ibu majlis taklim Al-Barkah, dan Ketua Rw Sikum, Ketua Rt Abu HS. Tokoh masyarakat dan pemuda.


Dalam  sambutannya, Ketua Majlis Ta'lim Al Barkah Ustadjah Kusmiyati, mengatakan,Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan  agenda rutin majlis taklim Al-Barkah sekaligus untuk meriahkan peringatan 1 Muharram 1440 Hijriyah dengan pemberian Santunan kepada anak yatim.

Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus majlis taklim Al-Barkah serta kepada undangan yang telah hadir."Kegiatan ini  merupakan  salah satu bentuk kecintaan serta  kepedulian Kita sebagai umat muslim.

Selain itu, ucapan terima kasih kepada jamaah yang peduli kepada anak-anak yatim yang ada di lingkungan ini,"ungkapnya.


Demikian halnya dikatakan, Ketua pengurus Musholla Al-Barkah Rudiansyah disela-sela kegiatan menjelaskan, Alhamdulillah, pada tahun 2018 Ini Kami selaku pengurus Musholla Al-Barkah mengucapkan ribuan terimakasih kepada jajaran majlis Talim  Al-Barkah yang telah sukses melaksnakan kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada anak-anak yatim piatu yang ada di lingkungan Kampung ini.

"Ini merupakan agenda rutin tahun dalam rangka Meriahkan Peringatan 1 Muharram 1440 Hijriyah. Alhamdulillah, Pada tahun ini Ada sebanyak 40 anak yatim yang mendapatkan santunan dari Kami,"ungkapnya.

Ungkapan juga disampaikan Dasta bin Raspati dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus majlis taklim Al-Barkah pada kegiatan ini.

Alhamdulillah, pada kegiakeg ini Saya diundang oleh pengurus Mushollah Al-Barkah. "Semoga dalam kegiatan ini mendapatkan berkah dari allah SWT. Selain itu, kepada anak yatim yang mendapatkan santunan agar dapat berguna, bermanfaat baik.

Dirinya berharap, kepada masyarakat meminta doa beserta dukungan nya kepada dirinya yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang No. 8 dari Partai PDI Perjuangan,"harapnya.

Pada kegiatan santunan tampak di iringi dengan musik qosidah oleh para anggota majlis taklim,dan pemberian tausyiah kepada jemaah.

Jml/hin





×
Berita Terbaru Update