Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Kayu Agung, Jadikan Desa Terdepan Dan Dapat Dibanggakan'

Rabu, Agustus 29, 2018 | 10:36 WIB Last Updated 2021-09-23T16:43:23Z
Kades Kayu Agung, Jadikan Desa  Terdepan Dan Dapat Dibanggakan'

SEPATAN -Kepala Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Alwi.SE terus memiliki  semangat yang tinggi untuk memajukan wilayah desa yang diembannya  melalui program percepatan pembangunan.

Alwi kepada wartawan dikediaman nya baru baru ini menjelaskan, Semua dilakukan sesuai dengan motto nya '"Mari Jadikan Desa Kayu Agung Terdepan Dan Dapat Dibanggakan'. 

Dari bantuan yang di terima Desa Kayu Agung, kita realisasikan Baik dari segi pembangunan Infrastruktur serta perbaikan kantor desa untuk pelayanan yang maksimal tentunya untuk pelayanan masyarakat tentunya,"jelasnya.

"Ya,untuk tahapan pertama kami sudah melakukannya melalui perbaikan-perbaikan infrastruktur,yakni perbaikan jalan paving block di tiga titik dan perbaikan kantor desa.

semua dilakukan untuk menuju pelayanan maksimal kepada masyarakat kita tentunya".katanya.

Ditambahkan Kades Alwi,dirinya berharap kepada seluruh elemen di Desa Kayu Agung dapat terus bersinergi dengan baik guna menuju Desa Terdepan Dan Dapat Dibanggakan'.

Selain itu, akan tetap terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti pembinaan dan pemberdayaan masyarakat terus dilakujannya demi kemajuan Desa Kayu Agung.

"Insyallah,kami akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kayu Agung,"ungkapnya.

Solihin

×
Berita Terbaru Update