Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kebanggaan Ortu, Rizky Ramadhan Miliki Segudang Prestasi

Kamis, Agustus 30, 2018 | 16:16 WIB Last Updated 2019-10-20T12:49:59Z
onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Siapa Orang Tua (Ortu) yang tidak bangga memiliki anak yang berprestasi dan pintar di sekolahnya maupun di masyarakat.

Demikian hal ini yang dimiliki Rizky Ramadhan anak bungsu dari 3 saudara nak dari Hj.Ulfah yang lahir di Jakarta, 22 Desember 2000 lalu.

Rizky  merupakan Alumni SDN Keroncong 1 Kota Tangerang yang  kini bersekolah SMU ITUS Jalaksana Kabupaten Kuningan kelas 12 jurusan IPS memiliki segudang prestasi yang membanggakan orang tua.

Menurut Hj. Ulfah ibunda Rizky Ramadhan yang bertugas sebagai seorang guru di SDN Keroncong 1 Kota Tangerang kepada wartawan menceritakan, "Kenapa Rizky memilih bersekolah di Kuningan, Karena mengikuti jejak sang kakak yang sudah  lebih dulu sekolah di sana.

Mungkin karena sering menjenguk sang kaka, dia melihat suasana sekolah di sana terlihat tenang jauh dari keramaian dengan  udara yang yang  sejuk karena berada dikaki gunung Ceremai. Mungkin sangat kondusif untuk belajar yang pada akhirnya Rizky memutuskan untuk bersekolah disana,"jelasnya.

Alhamdulillah, kini Rizky memiliki banyak Prestasi yang membanggakan orangtua  diantaranya menjadi Duta Pariwisata termuda Jawa barat,Juara lomba debat Bahasa Indonesia Tkt Kabupaten (team), Juara 2 Mojang dan Jejaka se Kabupaten Kuningan, Peserta Paskibraka Kabupaten Kuningan th 2017.

Selain itu, pada tahun 2018 menjadi pelatih Paskibraka tingkat Kabupaten dan masih banyak lagi penghargaan lainnya.

Rizky juga memiliki Hobi destinasi dan mnggambar (desain fashion) sejak kecil sangat terlihat jelas,bertanggung jawab, berani, dan mandiri serta peduli dengan sesama.

Bahkan cita-cita nya ingin menjadi seorang pramugara agar bisa kliling dunia, untuk membahagiakan ibunda tercinta dan keluarga.

Saya sebagai orangtua bangga dan berdoa agar kelak semua cita-cita yang di inginkan dapat tercapai serta menjadi kebanggaan orang tua dan berguna bagi banyak orang.

Solihin
×
Berita Terbaru Update