Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Sepatan Ucapkan Terima kasih Untuk Program Bedah Rumah Marbot

Jumat, Maret 02, 2018 | 22:48 WIB Last Updated 2019-11-05T04:26:51Z

SEPATAN -Pelaksanaan Program Polisi Sambangi Pesantren (Polsantren) dan Bedah Rumah yang dilakukan oleh jajaran Polres Metro Tangerang Kota di wilayah Kecamatan Sepatan dalam bentuk Bedah Rumah dilakukan pada rumah seorang Amil yakni Ustadz Tajudin seorang marbot masjid dan pemandi jenazah Masjid Attawwabin dikampung pisangan Gg.Masjid Rt.001/05 Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang,Jum'at(2/3/2018) berjalan dengan baik.

Menurut Kapolsek Sepatan I Gusti Muhammad, program Bedah rumah kali ini adalah bedah rumah terlengkap.

"Ada tiga kriteria yang masuk dibedah rumah program Kapolres itu,yakni guru ngaji ,marbot dan Amil.menurut saya disepatan inilah yang rumahnya dibedah memenuhi kriteria itu, "papar Kapolsek kepada wartawan diruang kerjanya usai kegiatan.

Diharapkan Program Polsantren ini agar tetap berjalan untuk kedepannya."Jika kategorinya memenuhi persyaratan hasil survei biar tepat sasaran maka akan kita Bedah,"terangnya.

Menurutnya, Dalam program Polsantren itu selain menyambangi para tokoh atau kiyai pihaknya juga melakukan rumah marbot yang rumahnya layak untuk dibedah.

"Bedah rumah yang dilakukan bukan kali ini saja,Jika ada marbot yang memang membutuhkan bantuan,"Insya Allah kalau parameternya sudah sesuai yang kita harapkan maka akan kita bedah rumahnya, "jelasnya.

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang telah melakukan  program Bedah Rumah di wilayah Kecamatan Sepatan ini. 

Selain itu, terima kasih juga Saya ucap kan Kepada seluruh jajaran Polsek Sepatan dan Desa Kayu Agung dan Tokoh alim ulama, pemuda dan masyarakat yang telah membantu terlaksananya program ini,"tuturnya.


S'bont

×
Berita Terbaru Update