Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BPD Marga Mulya, Rencana Desa Wisata Akan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Senin, Maret 12, 2018 | 13:18 WIB Last Updated 2019-11-05T04:24:37Z

MAUK -Rencana Pemerintahan Kecamatan Mauk terkait untuk menjadikan wilayah Desa Marga Mulya menjadi "Desa Wisata Pasir Putih Madatho di sambut baik jajaran Badan Permusyawaratan Desa(BPD) Marga Mulya.

Menurut Ketua BPD, H.Samiyo ketika ditemui di Kantor Desa pada Senin 12 Maret 2018 mengatakan, Dengan adanya Pemerintahan Kecamatan Mauk untuk menjadikan program Wisata di 5 Desa, Kami sambut baik.

Apalagi untuk Desa Marga Mulya menjadi salah satu Desa wisata  yang menarik jadi prioritas. "Kami sanget mendukung sekali dan antusias terhadap program ini,karena akan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa marga mulya,"kata Samiyo.

Menurutnya, Desa Marga Mulya akan beri nama Desa wisata pasir putih Madatho ini akan menjadi wisata terkenal bukan saja di kabupaten Tangerang akan tetapi di seluruh indonesia.

Diharapkan, dalam program Desa wisata agar pada tahun ini harus bisa direalisasikan karena potensinya sangat besar sekali untuk dikembangkan,"ujarnya.
 
Lanjut Samiyo Desa wisata pasir putih Madatho nantinya akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, dan juga Desa Marga mulya khususnya Masyarakat Mauk akan menjadi terkenal kalau Desa wisata ini bisa terealisasi,"ungkapnya.

"Kami berharap agar pembangunan Desa wisata pasir putih Madatho bisa terlaksana di tahun ini,sehingga warga marga mulya punya wisata kebanggaan khususnya Kabupaten Tangerang,"harapnya.


Solihin
×
Berita Terbaru Update