Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Yayasan Putra Rifara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Senin, Februari 26, 2018 | 09:41 WIB Last Updated 2019-11-05T04:35:09Z

TELUKNAGA -Yayasan Putra Rifara Peringati Hari Besar Islam (PHBI), Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.bertempat depan halaman sekolah pada Minggu (25/2/2018).

Acara yang bertajuk "Senandung Sholawat Dan Tilawah Al-Qur'an" ini digelar dihalaman SMK Putra Rifara, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Terlihat Antusiasme para siswa-siswi dan warga sekitar yang hadir pun begitu tinggi hingga memenuhi halaman sekolah atau tempat yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana.

Momentum yang dilaksanakan setiap tahun ini diawali dengan lomba musabbaqoh tahfidz Yasin dan diisi lagu-lagu sholawat oleh SMK Putra Rifara, zikir serta pembacaan hadroh oleh Al-Habib Humaini bersama jama'ah, dan tausiyah dari Syakir Daulay dari Aceh.

Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Putra Rifara, Suwarta SE.MM, menuturkan kegiatan Maulid ini dilaksanakan setiap tahun sekali, sedangkan lomba Musabbaqoh tahfidz Yasin sendiri baru kali ini diadakan.

"Ini suatu kebanggaan bagi kami,Kegiatan Musabbaqoh tahfidz yasin yang terselenggara digelar pada siang hari, para peserta sangat antusias, panitia hanya menargetkan minimal 40 peserta, sedangkan yang mendaftar 45 orang,dan tidak dipatok usianya,"katanya.

dikatakan Suarta, ini sebuah pelaksanaan yang luar biasa dan perdana buat SMK Putra Rifara, melaksanakan tahfidz Yasin yang belum pernah dilakukan oleh sekolah lain.

"Semoga adanya kegiatan ini menjadi barokah serta keselamatan bagi kita semua,"pintanya.

>S'bont
×
Berita Terbaru Update