Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SIT At-Taqwa Garuda Galang Dana Untuk Palestina

Minggu, Februari 25, 2018 | 21:00 WIB Last Updated 2019-11-05T04:35:46Z

TELUKNAGA - Sekolah Islam Terpadu (SIT) Garuda menggelar  penggalangan dana bantuan kemanusiaan untuk negara palestina,bertempat di komplek Garuda blok A,depan Masjid Attaqwa Rt.8/15 Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga-Tangerang, pada Sabtu (24/2/2018).

Qupro Indonesia dan Sahabat Palestine Memanggil (SPM) yang bekerja sama dengan Sekolah Islam terpadu (SIT) Garuda Mengadakan Acara Peduli Kemanusiaan yang bertujuan untuk membantu warga palestine yang saat ini sedang mereka butuhkan,seperti makanan dan Obat-obatan.

Penggalangan dana tersebut yang disertai Konser Amal Kemanusiaan bertemakan"Peduli Pendidikan Anak Palestina"dihadiri oleh Para siswa Sekolah Islam Terpadu (SIT) dan para orang tua siswa serta ditemani oleh Penyanyi religi ternama,Opick dan Izzatul Ihzam.

Dalam acara, Opick yang juga menjadi salah satu Pasilitator memberikan kesempatan kepada para tamu atau orang tua siswa  untuk berdonasi dari Rp.1 juta-Rp.20 Juta untuk palestina.

"Alhamdulillah,Donasi yang terkumpul ini,sebanyak Rp.42.898.7000. Nanti bantuan yang didapat ini,akan diberikan untuk warga Palestina yang sedang membutuhkannya, berupa ,Obat-obatan dan Makanan.

Insyaallah, dalam waktu dekat ini kita akan kesana untuk memberikan bantuan langsung kepada pengungsi yang ada diwilayah dairut dan Gaza juga yang lainnya,"kata Penyanyi religi ternama(Opick) dalam utaranya,acara digelar dihalaman sekolah SIT Garuda.

Dikatakan Rahmat Faridz ketua Pelaksana memaparkan,Acara yang dilaksanakan tersebut merupakan Kepedulian kemanusiaan terhadap anak-anak atau warga palestina.

"Semoga Infaq yang sudah dikumpulkan oleh SIT ini,Orang tua murid dan warga sekitar,dan semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Palestina,“ucapnya

selain itu Nurkamaludin ketua panitia menghimbau kepada semua unsur yang memiliki ekonomi melebih agar dapat mendonasikan sedikit Rizkinya.

"Donasi yang sudah terkumpul,maka akan disalurkan kesaudara muslim kita yang saat ini negaranya sedang mengalami konflik,seperti palestina dan Suriah,"imbuhnya.

S'btot
×
Berita Terbaru Update