Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Koramil 10/Sepatan Bersama Masyarakat Gelar Jumsih Bersama

Jumat, Februari 23, 2018 | 09:42 WIB Last Updated 2021-09-23T16:50:37Z
Koramil 10/Sepatan Bersama Masyarakat  Gelar Jumsih Bersama

SEPATAN - Dalam rangka meningkatkan sinergritas baik dengan seluruh elemen Koramil 10/Sepatan bersama Sam's Kapolsek,Satpol PP,LDII ,Seskom dan masyarakat Sepatan Laksanakan giat Jumat Bersih (Jumsih) dan Kerja Bhakti pada Jumat 23 Februari 2018.

Kegiatan yang di ikuti sekitar 50 orang dari berbagai elemen masyarakat bertempat di halaman koramil 10/ Sepatan.

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Abdul Haris mengatakan kegiatan Jumat bersih yang dilaksanakan satu bulan dua kali ini nantinya saling bergantian antara jajaran Koramil, Polsek dan masyarakat.

"Dalam rangka sinergritas koramil bersama kapolsek sepatan,Satpol pp,LDII, SESKOM sepatan dan masyarakat yang ada di wilayah sepatan,untuk menjalin rasa persatuan dan kesatuan bersama masyarakat untuk mewujudkan kerjasama gotong royong  antar sesama,"ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Sepatan AKP POL IGM Sugiyarto menyampaikan kegiatan ini merupakan program Danramil 10/Sepatan.

Kami jajaran Polsek sebagai bentuk sinergritas membawa 8 anggota untuk membantu kegiatan koramil yang sedang di bedah,kedepannya kita tingkatkan sinergritas dengan masyarakat maupun dengan jajaran Muspida,"katanya.

Koramil 10/Sepatan Bersama Masyarakat  Gelar Jumsih Bersama


Di tempat yang sama Kasie Trantib Sepatan H. Tholib Efendi menambahkan, kami dari trantib sepatan dan sepatan timur selalu berkoordinasi dalan kegiatan yang ada di wilayah sepatan dan sepatan timur untuk menjalin sinergritas dengan koramil dan polsek serta masyarakat.

Harapannya terus kita tingkatkan sinergritas ini untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan.

Kemudian Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Sepatan, Ahmad Wijaya merasa bangga bisa di undang oleh koramil dalam giat jumat bersih ini,"dalam rangka menjalin kerjasama persatuan dan kesatuan".
Kami berharap kegiatn dapat ini terus berlanjut dan berkesinambungan,"harapnya.

Demikian halnya, Bambang Ketua Rt04 Kelurahan Sepatan mewakili warga, mengungkapkan sangat mendukung dan kegiatan jumat bersih semoga kedepannya sinergritas ini saling berkesinambungan antara koramil, kapolsek dan masyarakat,"tandasnya.

Solihin 
×
Berita Terbaru Update