Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cek Berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota, KD Datangi DPC PDIP Kota Batu

Kamis, Juni 06, 2024 | 09:54 WIB Last Updated 2024-06-06T02:56:10Z
Cek Berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota, KD Datangi DPC PDIP Kota Batu


Kota Batu - Bakal Calon WaliKota Batu, Krisdayanti atau yang sering disebut dengan sapaan KD, mendatangi Sekretariat DPC PDIP Kota Batu, Rabu ( 5/6/2024 ).


KD datang ke sekretariat partai jalan Raya Oro - Oro Ombo Kecamatan Batu Kota Batu dengan kawalan dari para pendukungnya.


Agenda kedatangan KD kali ini merupakan agenda dirinya sebagai bentuk keseriusannya maju dalam bursa calon wali kota dari PDIP. Hal ini dibuktikan dengan niatnya mengecek berkas dirinya yang telah diserahkan kepada team 9 sebagai panitia pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota.


Pada kesempatan kali ini pihaknya selain melakukan pengecekan berkas, juga turut mengundang masa serta pedagang kaki lima dalam upaya KD mendapatkan dukungan suara Pilkada yang akan datang. 


Krisdayanti di hadapan awak media mengatakan, "saya senang sekali seluruh anggota PDI Perjuangan di Kota Batu khususnya yang sangat guyub, sangat solid sesuai arahan ibu Megawati kemarin di rakernas, kita dengar bersama - sama bahwa solid turun ke akar rumput untuk melakukan konsolidasi untuk meraih kemenangan di pilkada nanti ". 


Dalam kehadirannya di kantor Partai beliau menambahkan, "hari ini saya berkumpul bersama sesama kader membawa satu semangat spirit gotong royong, karena salah satu dari sidang komisi kemarin sebelum rakernas kita harus menegakkan UUD , NKRI dan Proklamasi kemerdekaan". 


Menurut KD, kehadirannya ke DPC PDIP terkait perapian berkas yang seharusnya selesai . Dirinya juga berencana pada tanggal 6, 7, 8 Juni turun di 6 titik untuk melakukan sosialisasi dengan melibatkan kader PDI Perjuangan. 


"Yang paling utama di Kota Batu adalah wisata, kita tahu wisata itu harus didukung sarana dan prasarana, infrastruktur, jadi kota batu ini punya picture , punya culture. Tinggal bagaimana membuat kota batu ini lebih berkembang secara nasional " pungkasnya.


Sementara itu, menanggapi kehadiran Krisdayanti tersebut Ketua DPC PDIP Punjul Santoso mengatakan, "karena beliau sebagai anggota komisi IX pada saat penutupan bertepatan dengan rapat kerja nasiona, yang mana seluruh anggota DPR RI, DPRD provinsi, ketua, sekretaris, bendahara DPC maupun DPC seluruh Indonesia hadir di sana. 


Mereka tidak mungkin di sini, untuk karena itu team 9 sudah antisipasi sebelumnya dan berkomunikasi dengan saya sebagai ketua dewan pimpinan cabang , kemudian saya  menyampaikan ke DPD dan DPP partai untuk hal teknis semacam ini bisa untuk bisa dilakukan melaui zoom, kebetulan pada saat itu beliau menjanjikan untuk setelah tugas - tugas kenegaraan selesai kalau saat ada acara ke Batu, entah reses secara konstitusional sebagai anggota DPR RI wajib untuk turun ke lapangan. Karena salah satu butir hasil rakernas kita semuanya tidak terkecuali sampai kader pun wajib untuk turun ke akar rumput menjelang pilkada 2024 ". 


"Saya mengapresiasi atas kehadiran beliau datang ke sini secara faktual beliau, memang team 9 kita siapkan, tetapi kedatangan ke sini  kemauan beliau untuk silaturahmi ketemu dpc,ranting sampai anak ranting dan simpatisan . Tapi yang utama selain itu adalah mengecek apakah benar berkas - berkas yang diserahkan ke team 9 itu sudah benar "Punjul Santoso menambahkan.

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update