Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke 120, Tahun 2024 oleh Kodim 0510/Trs, Kabupaten Tangerang

Rabu, Mei 08, 2024 | 17:47 WIB Last Updated 2024-05-08T10:48:17Z
Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke 120, Tahun 2024 oleh Kodim 0510/Trs, Kabupaten Tangerang


Kabupaten Tangerang - Pelaksanakan monitoring kegiatan Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke 120, Tahun 2024 oleh Kodim 0510/Trs, dengan tema Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah bertempat di Stadion mini Petal Sukadiri. Jalan Raya Cirarab No 01. Kp. Sukamanah RT 015/004 Ds. Sukadiri, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang pada Rabu 08 Mei 2024. 


Dalam acara tersebut di hadiri oleh : Moch Maesyal Rasyid (Sekda Kabupaten Tangerang) Letkol Arh Dr. Syarief  S.B, S.H., M.I.P (Dandim 0510/Trs). Letkol Lek Kunto Wibisono (Danstradar 211 Tanjung kait) Bpk Iwan (Kadis Binamarga) Kolonel Arif Kurniawan SE.M.Pol.Han. (Kasi Ops Rem 052/Wkr) Mayor Arh. Didik Wahyudi (Kasdim 0510/Trs) Mayor Inf. Abdul Basid (Pasi Bhakti Rem 052/Wkr) AKBP Edi Guritno (KASAD samapta Polres metro Tangerang) Mayor Inf. Hendrik ( Danramil 02/ Curug) Mayor Inf. Jauhari (Danramil 10/ Sepatan , Kapten Arm T. Sigit Wibowo (Danramil 09/Mauk) AKP Kudratullah SH, MH (Kapolsek Mauk) , Kapten Cpm Aladin (Dansatlak Gakumual) Lettu Chb. D. Silaban Satkomlek rem 052/Wk, Ahmad Hapid, A.P, M.Si (Camat Sukadiri),KH. Ahmad Mahrussillah,SH (Ketua MUI Kec. Sukadiri), Bpk. Salim (Kepala Ds, Sukadiri),Dr.Dicky Sugiarto (Kepala Puskesmas Kecamatan Sukadiri), Para Danramil Jajaran kodim 0510/Trs.


Moch Maesyal Rasyid (Sekda Kabupaten Tangerang) mengatakan dalam sambutan nya menjelaskan, Saya hadir disini mewakili Pak Bupati, sehubungan dengan beliau menghadiri undangan bapak presiden di Karawang untuk itu ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan di sini yang pertama ke manunggalan TNI polri seluruh komponen yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang harus terus kita lanjutkan harus terus kita kumandangkan bahwa TNI bersama kita dalam rangka membangun Deda se Kabupaten Tangerang khususnya di Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri.


Lanjut Moch Maesyal Rasyid keterlibatan TNI polri dan masyarakat dibutuhkan untuk membangun Kabupaten Tangerang secara utuh, tanggung jawab kita semua baik TNI pemerintah daerah polri dan juga seluruh komponen yang bertanggung jawab terhadap memfasilitasikan terhadap upaya-upaya kita memberikan yang terbaik kepada masyarakat harus kita jalankan harus kita lanjutkan dengan tanpa pamrih tidak mempertimbangkan waktu, fokus untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Tangerang khususnya dalam masyarakat di desa Kosambi kecamatan Sukadiri, 


Antara lain tadi sudah dilaporkan bahwa kita semua  bukan saja untuk membantu membangun jalan-jalan tapi juga ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan antara lain dari sisi pertanian dan lain sebagainya termasuk di dalamnya adalah berupaya untuk meningkatkan pendidikan di Kabupaten Tangerang, juga termasuk masalah-masalah kesehatan yang pertama adalah kesehatan yang berkaitan dengan masyarakat supaya terus bisa kita perhatikan yaitu upaya penanganan stanting.  


Berikutnya adalah kesehatan lingkungan dan juga kesehatan masyarakat secara umum untuk itu dari beberapa aspek tadi terus kita jalankan bergandeng tangan antara pemerintah daerah polri TNI seluruh komponen yang terlibat dalam ini untuk melaksanakan TMMD ke-120 tahun 2024. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update