×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Old Star Pemdes Tanjakan juara Turnamen Sixfeo di lapangan Desa Gintung

Kamis, Mei 09, 2024 | 21:01 WIB Last Updated 2024-05-09T14:03:12Z
Tim Old Star Pemdes Tanjakan juara Turnamen Sixfeo di lapangan Desa Gintung


Kabupaten Tangerang - Lapangan hijau yang berada di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang hari ini mengadakan Turnamen Sixfeo 6 Tim pada Kamis 9 Mei 2024. 


Tim Old Star Pemdes Tanjakan juara Turnamen Sixfeo di turnamen. Diketahui dalam Turnamen Sixfeo di lapangan Desa Gintung di ikuti oleh 6 Tim salah satu tim yang mengikuti turnamen tersebut yaitu Tim Old Star Pemdes Tanjakan yang di pimpin oleh Jack Brothers, Mad Ali alias Alan Sekdes Tanjakan selaku Pembina Tim Legend, Viktor penjaga gawang yang handal dan Azwar dan Awi bek yang tangguh. 


Jack Brothers Ketua Old Star Pemdes Tanjakan mengatakan, saya ucapkan terima kasih buat Old Star Pemdes Tanjakan dan juga buat semuanya rekan-rekan sore hari ini kita ada hasil yang maksimal juara 1 Sixfeo di Gintung, semoga ke depan tambah  kompak lagi. 


Lanjut bang Jeck saya pun memohon maaf jika agak keras dalam mensuport team jangan di ambil hati yang tujuan nya agar kita memdapatkan hasil yang maksimal,  tetap semangat selalu kompak old star Pemdes Tanjakan. 


Saya berharap pada semua Tim old star pemdes tanjakan agar selalu kompak agar  silahturahmi ini terus di jaga. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update