Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Muspika Kecamatan Sepatan Gelar Apel Gabungan Malam Takbir

Selasa, April 09, 2024 | 18:32 WIB Last Updated 2024-04-09T11:33:39Z
Muspika Kecamatan Sepatan Gelar Apel Gabungan


Kabupaten Tangerang -  Dalam rangka menciptakan kondusifitas di malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024 Masehi, Muspika Kecamatan Sepatan Gelar apel gabungan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Selasa (9/4/2024).


Apel gabungan di lakukan guna mempersiapkan personel dan menerima arahan dari Kapolsek Sepatan dan Unsur Muspika, dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan titik lokasi yang menjadi target patroli diwilayah.


Pelaksanaan apel gabungan dalam rangka pengamanan malam takbiran tingkat Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Sepatan Timur, turut dihadiri Camat Sepatan beserta jajaran, Camat Sepatan Timur beserta jajaran, Danramil 10 Kecamatan Sepatan beserta jajaran, Kapolsek Sepatan beserta jajaran, Lurah Sepatan beserta  jajaran, para Kepala Desa, unsur Dishub, unsur pemadam kebakaran, undur OKP dan lain-lain.


Setelah pelaksanaan apel, dibentuk tim pengamanan dan disebar di beberapa titik untuk keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur khususnya di jalan-jalan protokol dan pasar.


Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho menyampaikan. Apel ini merupakan bentuk kesiapan kami dalam mengamankan malam takbiran. Situasi aman terkendali dengan terciptanya kekompakan lintas sektoral.


"Kegiatan pengamanan dan patroli malam takbiran ini guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur agar dalam keadaan aman dan kondusif." Ujarnya.


Beliau menegaskan agar petugas melaksanakan tugas sesuai dengan tugasnya masing-masing, selalu berkoordinasi dengan sesama petugas dalam menyelesaikan permasalahan.


Sementara itu, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan dan patroli ini agar suasana takbir yang dilakukan masyarakat menjadi nyaman.


"Alangkah baiknya jika dilakukan di Masjid atau Mushola maupun yang melakukan dirumah tetap bisa nyaman dan khusyuk." Tegasnya.


Lanjutnya. Meskipun takbiran dilakukan di Masjid, Mushola serta dirumah Kami tetap akan melaksanakan pengamanan dan patroli. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada masyarakat yang melaksanakan takbiran keliling.


"Mewakili Polsek Sepatan, Koramil 10 Sepatan dan seluruh jajaran Muspika Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur  beserta seluruh Staf mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi.

"Semoga kita dipertemukan dengan Bulan Ramadan di tahun depan Amin." Tutupnya.

(Smc)

×
Berita Terbaru Update