Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SDN Tanah Merah I dapat Kunker pihak Kecamatan Sepatan Timur

Selasa, Maret 05, 2024 | 20:02 WIB Last Updated 2024-03-05T13:05:35Z

 

SDN Tanah Merah I dapat Kunker pihak Kecamatan Sepatan Timur

Sepatan Timur - Guna menyerap aspirasi dan informasi dari sekolah-sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Sepatan Timur. 

Camat Sepatan Timur melakukan monitoring dan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tanah Merah I yang berada di wilayah Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang pada Senin 04 Maret 2024.


Selain Miftah Shuritho.SSTP.MM Camat Sepatan Timur, turut hadir Sopian Sori Kepala SDN Tanah Merah I, UPT Puskesmas Kedaung Barat, dan Unsur TNI, dan POLRI.


Sopian Sori selaku Sekolah SDN Tanah Merah I menjelaskan, kunjungan Camat Sepatan Timur beserta staffnya dalam rangka monitoring dan Kunker. 


Mudah-mudahan atas kunjungan Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur ke Sekolah ini mendapatkan dapat inspirasi positif sehingga kedepan SDN Tanah Merah I dapat berkembang dan mampu bersaing di bidang IT. 


Selain itu, Sekolah ini mendapatkan kepercayaan masyarakat dan juga sekolah dapat bertukar pikiran dengan pihak Kecamatan sehingga terjadi komunikasi yang baik demi kemajuan pendidikan."harapnya. 


Lanjutnya,  Kami menyambut Kunker Camat Sepatan Timur ini dengan antusias dan juga berterimakasih atas kunjungan Camat  beserta staffnya.


Serta Kami juga ucapkan Terimakasih kepada pegawai Puksesmas Kedaung Barat yang telah memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal pada peserta didik. Mudah-mudahan kerjasama semacam ini dapat berkelanjutan di masa yang akan datang."ucapnya. 


Sementara itu,  Camat Sepatan timur Miftah Shuritho menjelaskan, kunjungan tersebut adalah untuk Monitoring SDN merupakan program saya kunjungan ke sekolah-sekolah Negeri, TK, SD, SMP dan SMA guna menyerap informasi serta aspirasi dari sekolah.


"Dan perlu diketahui, kegiatan ini merupakan program rutin setiap Minggu dan bekerjasama dengan pihak Puskesmas. Disamping sosialisasi kegiatan ini juga untuk memonitoring program-program Pemerintah."tutupnya. (Ana)

×
Berita Terbaru Update