×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Management The Batu Hotel & Vilas Menggelar Iftar On The Sky

Senin, Maret 11, 2024 | 10:29 WIB Last Updated 2024-03-12T06:47:10Z
Management The Batu Hotel & Vilas Menggelar Iftar On The Sky


Kota Batu - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Manajemen The Batu Hotel & Villas kembali menggelar acara Iftar On The Sky atau buka puasa bersama di langit, tepatnya di Bale Awang Sky Lounge lantai 7 The Batu Hotel & Villas di Jalan Sultan Agung, No.29, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.


Buka puasa bersama yang dilaksanakan rutin setiap tahun pada bulan suci Ramadhan ini, dimulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB.


Digital Marketing The Batu Hotel & Villas Ferry Ananda Wahid menjelaskan, Iftar On The Sky kali ini adalah tahun ketiga, yang mana pada 2 tahun sebelumnya selalu sukses digelar.


“Ya, jadi tema Iftar kali ini sama demgan tahun sebelumnya, yakni buka puasa di atas awan dengan pemandangan 360 derajat pegunungan, lembah dan city light Kota Batu,”terang Ferry kepada awak media pada Minggu (10/3/2024).


Ferryenambahkan, hidangan yang disajikan sangat bervariasi dari berbagai daerah dan negara, yaitu Arabic (Stall Nasi Kebuli), Western food (Pasta & Noodle Station), makanan tradisional Indonesia, berbagai pilihan Takjil, serta special moctail dari Awang-Awang Sky Longe.


“Pengunjung akan dihibur dengan live music berkualitas setiap hari, bisa berkaraoke menyumbang suara atau sekadar request lagu entah untuk nostalgia atau kejutan,”ujar Ferry.


Dirinya berharap wisatawan domestik maupun mancanegara juga bisa hadir, untuk menikmati Iftar On The Sky.


“Jadi cukup dengan harga Rp 94 ribu per orang tanpa ada minimal order. Gratis 1 orang reservasi atau datang 9 orang, khusus bagi pengunjung yang menginap bisa dengan special harga Rp 84 Reservasi bisa via WhatsApp 085159585889,” pungkas Ferry.


Sebagai informasi, Iftar On The Sky agendanya akan berlanjut ke acara Halal Bihalal, yang diadakan selama hari pertama Lebaran Idul Fitri sampai dengan tanggal 17 April 2024 mendatang. (Adv/Sam)

×
Berita Terbaru Update