Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukungan Warga terhadap Sekda Maesyal Rasyid menjadi Bupati Tangerang menguat

Minggu, Maret 03, 2024 | 21:28 WIB Last Updated 2024-03-03T14:31:14Z
Dukungan Warga terhadap Sekda Maesyal Rasyid menjadi Bupati Tangerang menguat


Kabupaten Tangerang - Suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Tangerang mulai menghangat. Itu terlihat banyak tokoh yang mulai muncul ke permukaan yang menyatakan siap maju sebagai Calon Bupati.


Salah satunya Moch Maesyal Rasyid yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang. Maesyal Rasyid mulai muncul ke permukaan dengan mengklaim mendapatkan banyak dukungan masyarakat.


Spanduk maupun baliho Maesyal Rasyid juga bertebaran di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang.


Menjamurnya spanduk masyarakat di beberapa kecamatan di Kabupaten Tangerang yang mendukung Sekretaris Daerah (Sekda) Mochamad Maesyal Rasyid untuk menjadi Bupati Tangerang periode 2024-2029 dinilai pengamat sebagai bentuk kecintaannya kepada sosok Maesyal Rasyid. 


Penggiat dan Dewan Pembina APDESI Kabupaten Tangerang, Budi Usman menyebut banyaknya spanduk dukungan masyarakat kepada sosok Mochamad Maesyal Rasyid merupakan sebuah bentuk kecintaan masyarakat kepada sosok beliau yang dinilai wajar. 


"Wajar jika terlihat banyaknya spanduk dukungan dari masyarakat yang mendukung dan ingin Pak Sekda menjadi Bupati Tangerang periode 2024-2029," ungkap Budi Usman, Minggu 3 Maret 2024.


Meski begitu, dirinya mengimbau supaya adanya dukungan dari masyarakat ini tidak mengganggu kinerja dan pelayanan Sekda Maesyal. Pasalnya saat ini beliau masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang. 


"Saya harap beliau tetap menjaga dan mengedepankan pelayanan publik, karena beliau adalah motor atau penggerak pelayanan publik di Kabupaten Tangerang," ucapnya. 


Kata Budi, dengan banyaknya dukungan yang mengalir dari masyarakat diharapkan juga bisa memotivasi kinerja beliau sebagai Sekda dan on the track sebagai pelayan publik, serta tidak memilah-milah kepada masyarakat terhadap pelayanan publik. 


"Dan saya juga ingin tetap beliau Sekda Maesyal all out membantu tugas Pj Bupati Tangerang dalam melaksanakan tugas. Serta saya berharap Pilkada Kabupaten Tangerang bisa berjalan lancar, jujur dan adil," pungkasnya. (Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update