Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ribuan Pendukung Prabowo - Gibran Kota Batu ikuti Jalan Sehat Gemoy

Sabtu, Februari 03, 2024 | 15:55 WIB Last Updated 2024-02-03T08:58:03Z
Ribuan Pendukung Prabowo - Gibran Kota Batu ikuti Jalan Sehat Gemoy


Kota Batu - Partai Gerindra pengusung Capres Cawapres Prabowo - Gibran mengadakan Jalan Sehat Gemoy pada Sabtu ( 3/2/2024 ) yang diikuti ribuan pendukung pasangan Capres nomor urut 2.


Gerak jalan yang dimulai dari jam 06.30 hingga 13.30 tersebut dengan Start dan Finis di Warung Asep jln. Sultan Agung No. 19 Kota Batu. Acara ini  juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, stan UMKM Kota Batu sekaligus mengadakan senam bersama. 


Terkait kegiatan ini Grace Rosalyn Octavianus (Caleg DPRD RI Dapil Jawa Timur V) kepada onlinepantura.com menjelaskan, "kegiatan kita hari ini adalah jalan sehat yang tujuan utamanya adalah untuk mendukung bapak Prabowo dan mas Gibran dalam pencapresan, yang kedua mendukung saya sendiri sebagai calon legislatif untuk DPR RI dan teman - teman caleg dari Kota Batu. Saya berharap seluruh caleg Kota Batu bisa hadir bersama-sama masyarakat Kota Batu".


"Jalan sehat juga harus memperhatikan hidup kita agar semua sehat, tujuan acara hari ini membuat masyarakat Kota Batu senang berbahagia, masih ada orang asli Kota Batu bersedia mencalonkan dirinya sebagai calon legislatif untuk DPR RI ". Tambahnya.


Caleg DPR RI Dapil Jatim V ini pun berharap dengan terpilih dirinya sebagai anggota legislatif nanti bisa menjembatani untuk menyampaikan aspirasi ke pusat. "Apabila saya terpilih, saya akan membantu warga di sini untuk jauh lebih baik, mungkin saya bisa menjadi jembatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasinya ke pusat sehingga apa yang warga inginkan boleh dijalankan atau diberikan jalan yang terbaik bagi warga Kota Batu khususnya".


Menurut Grace yang juga ketua harian pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa fasilitas kesehatan yang diadakan merupakan program dari Partai Gerindra bidang kesehatan dan merupakan program pasangan Capres Prabowo - Gibran. "Saya tidak mau program ini hanya ada di DKi saja, tetapi warga Kota Batu juga harus dicek kesehatan nya ". 


Disampaikannya jika pasangan Capres nomor 2 terpilih maka tahun depan masyarakat Indonesia mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dan akan banyak fasilitas kesehatan dibangun. 


Dalam Visi Misinya Caleg DPR RI nomor urut 3 ini akan mempermudah para buruh tani mudah mendapatkan pupuk dan membangun Kota Batu sama dengan kota - kota lain. 


Sementara itu Denny Kurniawati caleg DPRD Kota Batu nomor urut 6 Dapil 1 menyampaikan, " saya ingin masyarakat menengah ke bawah mendapatkan makan gratis dan minum gratis, agar mereka mampu menunjukan kemampuan mereka biar makin sehat ". Acara jalan sehat Gemoy diakhiri dengan pembagian door prize. (Sam) 

×
Berita Terbaru Update