Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Logistik Pemilu 2024 disebar ke 286 TPS di Kecamatan Sepatan Timur

Selasa, Februari 13, 2024 | 15:17 WIB Last Updated 2024-02-13T08:19:31Z
Logistik Pemilu 2024 disebar ke 286 TPS di Kecamatan Sepatan Timur


Kecamatan Sepatan Timur - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sepatan Timur mendistribusikan logistik pemilu 2024 ke Panitia Pemungutan Suara (PPS). Logistik pemilu akan disebar ke 286 TPS dari 8 Desa se Kecamatan Sepatan Timur, Selasa (13/02/2024).


Logistik yang didistribusikan dari PPK Sepatan timur ke PPS Berupa Kotak Suara Berisi Logistik 1430, Bilik Suara Pemilu 1144, logistik di Luar Kotak (ATK, Tanda Pengenal KPPS dll.) 286 Kantong Plastik.


Setelah semua logistik berada di PPS, maka pada 13 Februari 2024 sudah mulai bergeser didistribusikan ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal itu dikatakan Ketua PPK Sepatan Timur Ahmad Dedy,SE


“Semua perlengkapan Logistik Pemilu dan surat suara dipastikan aman, saat ini mulai bergeser dari PPK ke PPS,”katanya.


Disinggung saat ini tengah berada pada musim penghujan, Ahmad Dedy meminta petugas PPS maupun KPPS untuk menjaga logistik agar tetap aman dari air hujan. 


“Jangan sampai air hujan merusak dari kualitas Logistik tersebut, Jika Terjadi Hujan yang bisa membuat pelaksanaan Pemungutan suara terganggu maka akan direlokasi ke tempat lebih aman, seperti rumah kosong,”katanya.


Acara Pendistribusian melibatkan : pendistribusian logistik pemilu 2024, Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.SSTP,MM ,Sekcam Sepatan timur Imas Masitho.S.A,g.,M.Si , AKP Sriyono.SH.MH Kapolsek Sepatan.


Mayor Infantri Jauhari Danramil 10 Sepatan, Ahmad Dedy,SE Ketua PPK Sepatan timur beserta anggota, Ketua Panwascam Satibi, S. Pd Beserta  Anggota Panwascam, PPS, dan PKD Sepatan Timur.


Terlihat acara pendistribusian logistik berlangsung lancar dan kondusif sampai ke gudang Desa masing-masing.(Ana)

×
Berita Terbaru Update