Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Mauk Tandatangani SK Kepengurusan Forsil Kecamatan Kemiri

Kamis, Februari 01, 2024 | 18:07 WIB Last Updated 2024-02-01T11:09:58Z
Kapolsek Mauk Tandatangani SK Kepengurusan Forsil Kecamatan Kemiri


Kabupaten Tangerang - Forum Silaturahmi atau yang disebut-sebutkan FORSIL Kecamatan Kemiri yang mewadahi dari Ormas, Lembaga dan Media kecamatan Kemiri, Ketua Forsil Saprudin atau yang dikenal Jay didampingi Wakil Bendahara Forsil(Agus Saparudin) serta sekaligus mewakilkan dari seluruh pengurus anggota Forsil berkunjung ke Mapolsek Mauk yang bertempat di kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang -Banten. Rabu (31/01/2024) Pagi.


Maksud dari kedatangannya tersebut, untuk menindaklanjuti Prihal penandatanganan SK Forsil oleh Kapolsek Mauk sekaligus bersilaturahmi, Dalam kesempatan kali ini sebagai bentuk upaya untuk membangun sinergitas serta keharmonisan antara Instansi Kepolisian khususnya Polsek Mauk dengan Forum Silaturahmi atau Forum Silaturahmi Ormas Lembaga Dan Media Se-kecamatan Kemiri.


Disela-sela waktu padat nya. Kapolsek Mauk AKP Kudratullah,S.H.,M.H menyampaikan, dari kunjungan ketua Forsil serta Pengurus lainnya, pada umumnya mengutamakan Tali Silaturahmi dalam bentuk terjalin dan terbinanya komunikasi yang baik dan juga lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara pengurus Forsil dengan Kepolisian khususnya Polsek Mauk dan untuk selebih nya Penandatangan kepengurusan SK Forsil yang Terbaru.


"Saya ucapkan kepada keluarga Besar Forsil yang sudah berkunjungan ke Polsek Mauk, tentunya dalam hal ini mempunyai Peranan Yang sangat penting dalam ikut menjaga Kamtibmas untuk keutuhan wilayah, dan serta memperkuat Sinergitas dan tali Silaturahmi. Paparnya.


Lebih lanjut, Melalui Forum silaturahmi ini, akan semakin memperkokoh sinergitas dengan semua Organisasi, untuk bersama- sama menjaga Kamtibmas di wilayah sehingga terciptanya suasana kondusifitas yang baik."Selamat atas terbentuknya Kepengurusan Forsil yang baru. Semoga Forsil semakin solid dan bisa saling bersinergi dengan Muspika kecamatan Kemiri. Dengan adanya Forsil ini, adanya Komunikasi yang baik antara Media,Ormas dan Lembaga di wilayah kecamatan Kemiri. Tambahnya Kapolsek Mauk.


Jay yang mana selaku Ketua Forsil menuturkan banyak terimakasih nya atas sambutan dari pak Kapolsek dan yang sudah menyambut dengan baik."Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolsek Mauk serta jajaran yang sudah menyambut kedatangan kami dengan baik" Ucapnya.


Tak sampai disitu saja beliau pun menambahkan , bahwasanya bukan sampai disini saja, Kami pun akan bersinergi Kembali, dari Instansi Pemerintahan dan TNI-POLRI dengan seluruh anggota Kepengurusan Forum Silaturahmi(FORSIL) Ormas,Lembaga dan Media Se-kecamatan Kemiri.


"Alhamdulillah, Saat ini SK terbaru kepengurusan Forsil Sudah ditandatangi oleh Muspika kecamatan Kemiri". Tambahnya Jay. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update