×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga temukan mayat Pencari Ikan di Kali Cariu

Selasa, Januari 02, 2024 | 09:59 WIB Last Updated 2024-01-02T03:01:18Z

Warga temukan mayat Pencari Ikan di Kali Cariu

Tangerang - Kapolsek Balaraja datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Mayat di Kali irigasi tepatnya di depan SMPN 3 Balaraja Kabupaten Tangerang Kampung Cariu Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Senin (01/01/2024) menjelang malam.


Menurut kesaksian di TKP bahwa adanya Penemuan Mayat tersebut atas laporan dari Warga yang melaporkan ke Pihak Kepolisian kemudian dengan sigap Polsek Balaraja Polres Tangerang mendatangi TKP.


Kemudian setelah di Check di TKP dan menggali Informasi di TKP bahwasannya Korban langsung di kenali oleh Warga yang berIdentitas, Sainda alias Uti Belong Usia  60 Tahun, warga Kampung Cariu RT 003 RW 003 Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.


Menurut keterangan Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan,S.M Bahwa Korban tersebut sudah di kenali oleh warga bernama Sainda alias Uti Belong yang lanjut usia dan mengalami gangguan jiwa.


Pernyataan tersebut selaras dengan Informasi dari keterangan Warga kerabat keluarga Korban yang melihat bahwa korban sebelumnya pada pukul 16.00 WIB meminta kopi kepada saksi dan selanjutnya pergi ke Kali Irigasi untuk mencari ikan atau kerang sebagai aktivitas korban sehari-hari.


Di tambahkan oleh keterangan dari keluarga Korban bahwa Korban tidak mempunyai anak dan Istri.


Kapolsek Balaraja juga menambahkan bahwa penanganan kasus seperti ini akan di lakukan sesuai SOP, Korban di bawa RSUD untuk memastikan bahwa Korban tersebut, tidak adanya tanda tanda yang mencurigakan baik itu bekas luka kekerasan ataupun bekas bekas adanya tanda tanda lain yang menjurus terjadinya pembunuhan, namun di duga Korban di TKP terjatuh saat mencari kerang di kali tersebut."tandasnya.(Ast/Rls)

×
Berita Terbaru Update