Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SSB Stars Soccer Ikuti Turnamen Pantura Cup 2024 di Ki Mauk Stadion

Senin, Januari 22, 2024 | 15:21 WIB Last Updated 2024-01-22T09:58:03Z

 

SSB Stars Soccer Ikuti Turnamen Pantura Cup 2024 di Ki Mauk Stadion


Mauk - Stadion Mini Ki Mauk Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Banten menggelar Turnamen Pantura Cup 2024 Usia 9 Tahun dan 11 tahun dengan di ikuti usia 9 tahun 6 Tim dan Usia 11 tahun 6 Tim, pada Minggu 21 Januari 2024. 


Salah satu Tim yang mengikuti Turnamen tersebut yaitu Sekolah Sepak Bola (SSB) Tangerang Stars Soccer yang beralamat  Perum Tanjakan Indah Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. 


Nur Ikhwan  yang sering di sapa pa Iwan salah satu pendiri dan pengurus SSB Tangerang Stars Soccer mengatakan, "Kami mengucapkan Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mau mengundang Kami untuk mengikuti ajang turnamen Pantura Cup 2024. Walau tim Tangerang Stars Soccer belum mendapatkan Juara tapi Kami bangga pada anak-anak, dan hasil yang di dapat itu yang terbaik buat anak-anak,"jelasnya. 


Lanjut pa Iwan, menurut Saya SSB itu ajang anak-anak untuk tahap pembelajaran agar mereka lebih paham, bagaimana bermain bola yang benar serta menerapkan kedisiplinan buat anak anak. 


Adapun Tujuan kami mendirikan Sekolah Bola Tangerang Stars Soccer yaitu Junjung tinggi sportivitas guna mendapatkan bibit bibit berkualitas yang terpendam dalam persepak bolaan yang akan kami lanjutkan  nantinya ke ajang lebih tinggi lagi agar anak- anak mengembangkan bakatnya,"ucapnya. 


Saya sebagai salah satu pendiri SSB Tangerang Stars Soccer hanya bisa berpesan kepada seluruh Tim pengurus dan Coach agar mengajarkan ke pada anak-anak kedisiplinan serta jangan mengajarkan ke anak-anak kebohongan dengan memanipulasi data umur jika mengikuti turnamen lakukan apa adanya saja sesuai apa yang menjadi aturan dalam turnamen tersebut,"Ujar Pa Iwan. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update