Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PPK Sepatan Timur Gelar Bimtek Tata Cara Pengisian Model C untuk Pemilu 2024

Minggu, Januari 07, 2024 | 10:07 WIB Last Updated 2024-01-07T03:09:09Z

 

PPK Sepatan Timur Gelar Bimtek Tata Cara Pengisian Model C untuk Pemilu 2024


Sepatan TimurPanitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sepatan Timur menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) Tata cara Pengisian model C - hasil dan penggunaan sirekap hasil penghitungan suara pada Pemilu 2024 bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Sekretariat PPS Se-Kecamatan Sepatan Timur dan Peserta PPS dari 8 Desa yang ada di Kecamatan Sepatan Timur di Gedung Serba Guna Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. Jum'at ( 5/1/2024).


Turut hadir, Forkopimcam Sepatan Timur, Miftah Shuritho.SSTP.MM Camat Sepatan Timur, Mayor Infantri Jauhari Danramil 10 Sepatan, AKP Sriyono.SH.MH Kapolsek Sepatan, Masito.S,Ag.M.Si  Sekertaris Camat (Sekcam( Sepatan timur, PPK Sepatan Timur, Panwascam, serta tamu undangan.


Dalam sambutannya camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.SSTP,MM menyampaikan.  Saya ucapkan terimakasih kepada PPK Sepatan Timur beserta jajaran, serta semua pihak yang mendukung atas terselenggaranya kegiatan Bimtek pada hari ini. 


Mudah-mudahan pelaksanaan pemilu tahun 2024 di wilayah Kecamatan Sepatan Timur ini, berjalan lancar Aman, Damai, dan kondusif.


"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim,  kegiatan Bimtek pada hari ini, Jum'at tanggal 5 Januari tahun 2024 resmi Saya nyatakan dibuka, Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi kita semua, Amin." Ucapnya.


Ditempat yang sama Dalam sambutannya, Ahmad Dedi. S.E Ketua PPK Sepatan Timur mengingatkan Bimtek kali ini adalah langka-langkah penguatan agar tidak adalagi kekeliruan atau kesalahan dalam pengisian surat model C. 


Dengan adanya Bimbingan Teknik ini, diharapkan para PPS benar–benar tersaring, dapat bekerjasama dengan baik dan siap melaksanakan tugasnya dengan baik.


" Serta juga memberikan kontribusi positif dalam dalam penyelenggaraan pesta Demokrasi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang." Pungkasnya.(Smc)

×
Berita Terbaru Update