Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Walikota Tangerang hadiri HUT Perkumpulan Boen Tek Bio

Senin, Januari 15, 2024 | 17:16 WIB Last Updated 2024-01-15T10:18:02Z
Pj Walikota Tangerang hadiri HUT Perkumpulan Boen Tek Bio


Kota Tangerang - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Boen Tek Bio yang ke 112 yang digelar di Klenteng Boen Tek Bio, Jumat petang, (12/01/2024).


Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada perkumpulan Boen Tek Bio atas upaya dan dedikasinya dalam melestarikan tradisi dan Cina Benteng di Kota Tangerang.


"112 tahun perkumpulan Boen Tek Bio berkiprah di Kota Tangerang, merupakan bukti bahwa Kota Tangerang adalah kota yang nyaman bagi seluruh masyarakatnya. Kota dengan beragam budaya yang aman, rukun dan juga damai." puji Pj Wali Kota.


Untuk itu, Nurdin mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk turut aktif dalam upaya menjaga kelestarian keanekaragaman budaya di Kota Tangerang


"Karena berbicara tentang tradisi Cina Benteng tentunya sangat erat dengan tradisi dan budaya serta sejarah dari Tangerang itu sendiri." ucap Nurdin.


"Seperti yang diperlihatkan dalam pusat kajian tiong hoa benteng tadi." imbuhnya.


Tak lupa, Nurdin turut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama menjaga dan mempertahankan kondusifitas dan toleransi yang selama ini telah terjalin kuat.


"Terus jaga kerukunan dan kedamaian dalam bingkai kebhinekaan dan tetap bangga menjadi bagian dari di Kota Tangerang yang multi kultural." pungkasnya. (rls/hms/hin)

×
Berita Terbaru Update