×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penandatanganan Kepengurusan SK Forum Silaturahmi Kecamatan Kemiri Oleh Danramil09/Mauk

Selasa, Januari 30, 2024 | 12:38 WIB Last Updated 2024-01-30T05:40:02Z
Penandatanganan Kepengurusan SK Forum Silaturahmi Kecamatan Kemiri Oleh Danramil09/Mauk


Kabupaten Tangerang - Forum Silaturahmi atau yang dikenal FORSIL Kecamatan Kemiri yang melibatkan unsur dari Ormas, Lembaga dan Media kecamatan Kemiri, Tepat pada hari Senin tanggal 29 Januari 2024, Ketua Forsil Saprudin/jay yang didampingin Wakil Bendahar Forsil sekaligus mewakilkan seluruh pengurus Forsil mendatangi Mako Koramil09/mauk, kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang -Banten.


Maksud dari tujuannya tersebut, untuk  penandatanganan SK Forsil oleh Danramil09/mauk sekaligus bersilaturahmi, Hal tersebut sebagai bentuk upaya untuk membangun sinergitas serta keharmonisan antara Instansi TNI dengan Forum Silaturahmi, sekitar pukul 13:00 Wib.


Disela-sela waktu padat nya. Danramil09/Mauk Kapten Arm T.Sigit Wibowo, S .Pd.I mengatakan, kunjungan ketua Forsil dan pengurus lain nya pada dasarnya yang pertama mengutamankan Silaturahmi dalam bentuk terjalin dan terbinanya komunikasi yang baik dan juga lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara Forsil forum silaturahmi Ormas.Lembagaa dan Media Kecamatan Kemiri dengan TNI khususnya Koramil09/Mauk dan untuk selebih nya Penandatangan kepengurasan SK terbaru dari Forsil.


“Terimakasih kepada Ketua Forsil serta pengurus lainnya yang ada diwilayah kecamatan Kemiri, yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Makoramil09/mauk ,” Tandansnya.


Melalui silaturahmi ini semakin memperkokoh sinergitas dengan semua ormas,Lembaga dan Media yang ada di wilayah teritorial Koramil09/Mauk, untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban serta terciptanya suasana kondusifitas wilayah yang baik.


“Tentunya mempunyai peranan dalam ikut menjaga kamtibmas dan keutuhan wilayah, termasuk juga harus turut andil dalam kegiatan-kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat,” harap Danramil.


Begitu pula dengan Ketua Forsil Jay menyampaikan banyak terimakasih nya atas sambutan Danramil dan jajaran yang sudah menyambut dengan baik dan Harmonis.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Danramil serta jajaran yang sudah menyambut kedatangan kami dengan baik" Ucapnya.


Tak sampai disitu saja beliau pun menambahkan , bahwasanya bukan sampai disini saja, Kami pun akan kembali mengunjungi Makoramil09/mauk dengan anggota-anggota Kepenguran Forsil untuk Audensi Kembali. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update