Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Kwartir Cabang buka Rakercab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang

Selasa, Januari 23, 2024 | 17:09 WIB Last Updated 2024-01-23T10:10:03Z
Ketua Kwartir Cabang buka Rakercab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang


Kabupaten Tangerang - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2024. Rapat tersebut digelar di Gedung Serba Guna Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Kecamatan Curug, Kamis (18/01/24).


Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) mengatakan, rakercab tersebut merupakan langkah awal komunikasi dan koordinasi untuk memantapkan pelaksanaan program kerja Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang tahun 2024.


"Ikuti Rakercab dengan baik, agar menghasilkan program kerja yang mampu menghasilkan kualitas generasi muda Pramuka yang handal dan dapat dibanggakan," kata Maesyal Rasyid


Ia melanjutkan, Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang sudah hampir 15 tahun mendapatkan predikat sebagai Kwarcab tergiat di Provinsi Banten. 


Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh jajaran pengurus dan anggota mulai dari tingkat Kwarcab sampai dengan tingkat ranting (Kwaran) yang terus melakukan berbagai kegiatan baik itu pembinaan maupun bakti sosial kepada masyarakat.


"Mari kita jaga kekompakan dan tingkatkan dharma bakti Pramuka kita. Saya akan memberikan apresiasi kepada kwartir ranting teraktif 1 dengan memberangkatkan umrah kepada ketua kwaran" ungkapnya. (Rls/Hms/Win)

×
Berita Terbaru Update