Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Gubernur Banten melantik Pj Walikota Tangerang

Selasa, Desember 26, 2023 | 16:09 WIB Last Updated 2023-12-26T09:11:37Z
Pj Gubernur Banten melantik Pj Walikota Tangerang


Kota Tangerang - Masa jabatan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin periode 2018-2023 resmi berakhir. Serah terima jabatan sekaligus pelantikan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang periode 2023-2024 telah dilakukan, di mana Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, melantik langsung Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (26/11). 


Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, mengucapkan selamat kepada Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, atas pelantikan yang telah dilaksanakan. Ia juga mengapresiasi Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 yang telah memberikan banyak pencapaian melalui berbagai program selama satu dekade. 


"Tentu sesuai dengan surat keputusan, salah satu tugas khusus beliau adalah menjaga dan melaksanakan Pemilu yang sudah dimulai khususnya di tahun 2024. Lalu, dalam menghadapi dinamika pembangunan yang ada, wali kota harus dapat menyesuaikan dengan kondisi yang ada agar dalam melayani masyarakat dapat maksimal," ungkapnya. 


Sementara itu, Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, menyampaikan, ia siap untuk melanjutkan program-program yang telah dan sedang berjalan pada masa kepemimpinan satu dekade Arief-Sachrudin. 


Langkah selanjutnya, ia akan segera melakukan koordinasi terkait program-program yang sedang berjalan di Kota Tangerang bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Tangerang. 


"Dengan izin Allah, dukungan Bapak Pj Gubernur Banten dan seluruh masyarakat Kota Tangerang, tentu kami akan melanjutkan program-program yang ada di Kota Tangerang, karena prinsip pemerintahan tidak boleh kembali ke titik nol. Semua harus berlanjut, berkelanjutan dan terus ditingkatkan," tuturnya. 


Ia juga berharap, mendapatkan dukungan penuh dari seluruh stakeholder baik pemerintah, birokrasi, akademisi dan semua pihak. Selain itu, dapat meneruskan kolaborasi dalam pembangunan Kota Tangerang.


"Mudah-mudahan, kami dapat dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dan terus berkolaborasi bersama di Kota Tangerang. Sehingga, kita semua dapat merasakan kemajuan dan kesejahteraan bersama-sama," harapnya. 


Sementara itu, Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, Arief R. Wismansyah, mengucapkan terima kasih atas segala upaya dan dukungan dari masyarakat yang telah berkontribusi selama satu dekade pembangunan Kota Tangerang. 


Ia beserta birokrat dan seluruh masyarakat Kota Tangerang siap membantu dan mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Pj Wali Kota Tangerang. 


"Saya mengucapkan terima masih kepada Bapak Pj Gubernur Banten atas bimbingannya selama ini, juga kepada masyarakat Kota Tangerang atas segala dukungan dan kontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang selama satu dekade kepemimpinan saya dan Pak Sachrudin. 


Alhamdulillah, sekarang sudah ada pemimpin yang siap mengisi posisi Wali Kota Tangerang dan kami siap membantu dan mendukung penuh," tutupnya.(rls/hms) 


×
Berita Terbaru Update