Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang resmikan Pembangunan dan Santuni Yatim di Sukadiri

Rabu, Desember 13, 2023 | 18:26 WIB Last Updated 2023-12-13T11:27:50Z
Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang resmikan Pembangunan dan Santuni Yatim di Sukadiri


Kabupaten Tangerang - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, sekaligus Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Ahmad Syahril S.KOM. MA.MM.,  didampingi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Sukadiri Muhamad Asdin, gelar peresmian Pembangunan Turap dan jembatan sekaligus Santunan Anak yatim-piatu.


Peresmian turap dan Jembatan sekaligus santunan anak Yatim-piatu tersebut, bertempat di Kampung Bendungan RT 020 RW 004 Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Selasa (12/12/2023).


Ahmad Syahril mengatakan, Alhamdulillah malam hari ini Kita meresmikan pembangunan Turap dan Jembatan di Desa Gintung. Bismillah semoga pembangunan tersebut, bisa menjadi akses yang bisa membantu warga khususnya warga Desa Gintun.


"Harapan Kita semua Bahwa pembangunan ini bisa membantu semua mobilitas masyarakat, pembangunan turap dapat bermanfaat untuk saluran air atau penahan air saat hujan, dan pembangunan jembatan juga bisa dimaksimalkan pemanfaatannya." Ujarnya.


Sementara itu, Muhamad Asdin Ketua DPC PKS Kecamatan Sukadiri menyampaikan, kegiatan Peresmian Turap dan jembatan ini sekaligus santunan anak yatim pemberian dari Bapak Syahril ini diperuntukkan untuk anak yatim yang berdomisili di sekitar wilayah Desa Gintung Kecamatan Sukadiri.


"Melalui momen peresmian dan santunan ini, mendapat doa yang tulus dari para anak yatim. Dan semoga di ajang pemilik legislatif (Pileg) 2024 nanti. 


Ahmad Syahril terpilih kembali sebagai anggota DPRad Kabupaten Tangerang. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat." Imbuhnya.


Ditempat yang sama, Yusup warga Desa Gintung mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Syahril yang sudah merealisasikan pembangunan Turap dan jembatan serta  bantuan santunan Yatim diwilayahnya.


"Terimakasih Pak Dewan bantuannya sangat dirasakan manfaatnya pada Kami, dan  bantuan untuk anak Yatim semoga dibalas amal kebaikannya dan apa yang menjadi niat baiknya di Izabah oleh Allah SWT, amin." Tutupnya.(Ast)

×
Berita Terbaru Update