Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Biro Logistik Polda Banten Peringati HUT Logistik Polri Ke-76

Jumat, Desember 08, 2023 | 15:52 WIB Last Updated 2023-12-08T08:55:39Z

Biro Logistik Polda Banten Peringati HUT Logistik Polri Ke-76


Serang - Biro Logistik Polda Banten mengikuti zoom meeting peringatan HUT Logistik Polri ke-76 tahun 2023 bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Jumat (08/12). 


Kegiatan diikuti Karolog Polda Banten beserta personel dan ikuti oleh Polres jajaran melalui zoom meeting.


Karo Logistik Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini Biro Logistik Polda Banten mengikuti zoom meeting peringatan HUT Logistik Polri ke-76 tahun 2023 yang berpusat di Slog Polri di Gedung pertemuan Slog Polri,” ucap Chiko.


Chiko menekankan pentingnya peran logistik yang tangguh dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian serta memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik. “Pengelolaan logistik yang handal dan efisien sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri,” katanya.


Ia juga menegaskan bahwa dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dalam menghadapi dinamika tugas yang semakin kompleks, Chiko juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh Polri dalam memperkuat sistem logistiknya. 


“Bahwa tema Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju mencerminkan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya,” terangnya.


“Logistik yang tangguh menjadi fondasi utama bagi kelancaran setiap operasional kepolisian. Dengan tema ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi serta memastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutur Chiko.


Diharapkan, dengan semangat “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju” yang diusung dalam perayaan ulang tahun logistik Polri ke-76 akan memberikan inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pengelolaan logistik guna mendukung terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera.


Dengan keseriusan dan semangat yang ditunjukkan oleh Biro Logistik Polda Banten beserta jajaran dalam merayakan Dirgahayu Logistik Polri ke-76, diharapkan akan semakin memperkuat fondasi sistem logistik Polri dalam mendukung penegakan hukum serta memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. (Rls/Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update