Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

TP PKK Desa Kayu Bongkok Sepatan adakan Monitoring dan Evaluasi

Rabu, November 15, 2023 | 10:27 WIB Last Updated 2023-11-15T03:30:35Z
TP PKK Desa Kayu Bongkok Sepatan adakan Monitoring dan Evaluasi


Sepatan - TP PKK Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan mengadakan Monitoring dan Evaluasi Sehubungan akan digelarnya Lomba Bina Desa Tingkat PKK, Kecamatan Sepatan dan  persiapan tim TP PKK, Pokja 1 sampai Pokja 4, bertempat Kantor Kepala Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang pada Selasa (14/11/2023). 


Pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi PKK Desa Kayu Bongkok dihadiri Kepala Desa Kayu Bongkok berserta aparatur desa, Ketua TP PKK berserta para kader PKK dari Pokja 1 sampai Pokja 4 Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.


Menurut Ibu Dian, salah satu anggota TP PKK Desa Kayu Bongok Dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi program - program PKK Desa tersebut, Mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini persiapan tim PKK Desa dalam mengikuti Lomba Bina Desa, yang dimulai pada tanggal 28 November 2023. di Desa Kayu Bongkok, khususnya dalam memaksimalkan peran PKK Desa, serta pendataan (administrasi) kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Desa Kayu Bongkok." ucap Ibu Dian. 


Selain kegiatan pendataan ( administrasi ) dalam mempersiapkan Lomba Bina Desa, para kader PKK dari Pokja 1 sampai Pokja 4 Desa Kayu Bongkok  Kecamatan Sepatan juga dalam mengikuti latihan paduan suara." terang Ibu Dian.


Sementara itu, H.Hamdani Kepala Desa (Kades) Kayu Bongkok, saat dikonfirmasi pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi TP PKK Desa Menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk kinerja para kader PKK dari Pokja 1 sampai Pokja 4 dalam membantu tugas maupun kinerja Pemerintah Desa khususnya program yang berkaitan dengan perekonomian, kesehatan, pendidikan masyarakat hingga kaum perempuan." jelas H. Hamdani Kades Kayu Bongkok.


Lanjut, H.Hamdani menambahkan dengan Monitoring dan Evaluasi program - program PKK dalam rangka mempersiapkan Lomba Bina Desa TP PKK Tingkat Kecamatan Sepatan pada Tanggal 28 November 2023 dan berharap Kedepannya PKK Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan  semakin maju dan memperoleh prestasi di Lomba Bina Desa 2023 ini."ucap H.Hamdani.


H.Hamdani, Kades Kayu Bongkok, berpesan untuk perangkat desa, dan seluruh aparatur desa harus bisa berkerjasama dalam membantu dan mensukseskan TP PKK Desa, dalam  Lomba Desa Bina Tingkat Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update