Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tambah Sarana Baru di Stadion Mini, KOK dan Camat Gelar Syukuran

Jumat, November 03, 2023 | 14:57 WIB Last Updated 2023-11-03T07:59:17Z
Tambah Sarana Baru di Stadion Mini, KOK dan Camat Gelar Syukuran


Sepatan Timur -  Sebagai wujud rasa syukur atas selesainya pembangunan Musholla Al-Fatih di Stadion Mini, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Sepatan Timur bersama Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.S,STP.MM. menggelar acara Syukuran.


Acara Syukuran atas selesainya pembangunan Musholla Al-Fatih tersebut, digelar di Stadion Mini Sepatan Timur Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. Kamis (02/11/2023) Malam.


Pada kesempatan tersebut, Camat Sepatan Timur  Miftah Shuritho.S,STP.MM, menyampaikan rasa Syukur dan mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Musholla Al-Fatih di Stadion Mini Sepatan Timur tersebut.


"Semoga semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Mushollah ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah." Tuturnya.


Lebih lanjut, Miftah mengatakan, dengan selesainya pembangunan Mushollah di Stadion Mini ini, fasilitas yang sudah ada agar dijaga dan dirawat.


"Semoga dengan adanya Musollah di Stadion mini ini juga dapat mengikatkan keimanan Kita semua, dalam beribadah di sela-sela Olahraga, dan kepada warga masyarakat Sepatan Timur pada umumnya dapat lebih meningkatkan ketaqwaan Kepada Allah SWT amin." Ungkapnya.


Sementara itu, H. Ahmad Franky S.H Staf Kecamatan Sepatan Timur sekaligus Ketua Kordinator Olah raga Kecamatan (KOK) menyampaikan, selamat atas dibangunnya Mushollah Al-Fatih di Komplek Stadion Mini Sepatan Timur , di berharap hal ini dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Benar kata Camat, semoga dengan dibangunnya Mushollah ini dapat lebih meningkatkan keimanan Kepada Allah SWT." Tutupnya.(Ana/Smc)

×
Berita Terbaru Update