Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serah Terima Bendera Kirap Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Sepatan Timur

Kamis, November 09, 2023 | 15:26 WIB Last Updated 2023-11-09T08:28:10Z
Serah Terima Bendera Kirap Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Sepatan Timur


Sepatan Timur - Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.S,STP.MM bersama Muspika menghadiri serah Terima bendera Kirab Pemilu tahun 2024 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kosambi yang Menerima PPK Sepatan Timur, di lanjut menuju Kecamatan Sepatan, bertempat di Lapangan Kecamatan Sepatan timur Kabupaten Tangerang, Rabu ( 8/11/2023).


Kirab Pemilu 2024 tersebut, dihadiri oleh Camat Sepatan Timur, Camat Kosambi, Sekcam Sepatan Timur, Kasie Trantib Kecamatan Sepatan Timur, Kapolsek Sepatan, Danramil 10 Sepatan, Anggota KPU Kabupaten Tangerang, Ketua dan anggota PPK Sepatan Timur dan Kosambi, Panwascam Sepatan Timur, Forkopincam Kosambi dan Sepatan Timur, serta para Pengurus Partai Politik, PPS.


Dalam Sambutannya Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.S,STP.MM menyampaikan, Pemerintah dan Masyarakat Sepatan Timur, sangat mendukung sepenuhnya, dengan terselenggaranya Kirab Pemilu 2024 ini.


"Mari kita sukseskan pemilu 2024, pemilu yang damai. Suksesnya pemilu ini adalah kemenangan kita semua," Ujarnya.


Lebih lanjut, Camat Sepatan Timur mengatakan, melalui Kirab Pemilu masyarakat dapat teredukasi mengenai pentingnya menggunakan hak suara pada Pemilu.


"Karena sesungguhnya tujuan kirab yang kita laksanakan, adalah untuk memberikan sosialisasi dan pendidikan kepada pemilih agar partisipasi masyarakat bisa semakin meningkat, terhadap Peserta Pemilu yang menjadi pilihan hati nuraninya." Imbuhnya.


Semetara itu, Zul Agung Sekjen Partai Golkar (Golongan Karya) Kecamatan Sepatan Timur Peserta Kirab Pemilu 2024 menuturkan, Walaupun berbeda Partai kita tetap jaga kondusifitas jangan sampai merusak keutuhan bangsa ini. Bagaimana kita bisa menjaga kekeluargaan walaupun perbedaan itu tetap terjadi.


"Harapan Saya supaya pemilih, memilih yang memang sudah terbukti dan sudah ada realisasinya serta karyanya, Tegas Zul Agung.Begitupun semua dari perwakilan Parpol yang hadir siap mensukseskan pemilu 2024 dengan kondusif." Pungkasnya.(Smc)

×
Berita Terbaru Update