Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mayat Pria Berlumuran Darah Gegerkan Warga Pasar Kemis Tangerang

Jumat, November 10, 2023 | 10:14 WIB Last Updated 2023-11-10T03:15:59Z
Mayat Pria Berlumuran Darah Gegerkan Warga Pasar Kemis Tangerang


Kabupaten Tangerang - Sesosok mayat berlumuran darah berjenis kelamin pria ditemukan di pinggir Jalan Kawasan Industri, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (9/11/2023).


Salah seorang saksi, Juned mengatakan, mayat tersebut ditemukan dengan menggunakan pakaian berwarna biru, dan terdapat luka berat di kepala yang masih mengeluarkan darah. Jasad tersebut ditemukannya saat ia hendak bekerja, dan kondisi korban sudah berlumuran darah.


"Pas mau berangkat, lihat korban tergeletak dipinggir jalan. Lalu, saya dekati ternyata sudah meninggal dengan luka dibagian kepala," katanya.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arief saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Balaraja.


"Betul, jasad sudah dievakuasi ke rumah sakit. Saat ini masih dalam proses penyelidikan kami," ujarnya.


Pihak kepolisian juga sudah melakukan proses pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk mengetahui pelaku dugaan tindak pindana yang menghilangkan nyawa seseorang.


"Kami sudah melakukan klarifikasi kepada sejumlah saksi, dan kini sedang proses untuk mengungkap penyebab, motif dan juga identitas korban," ungkapnya.(ana/rls)

×
Berita Terbaru Update