Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepala BPBD Salurkan Bantuan kepada masyarakat korban Angin Puting Beliung Sukadiri

Selasa, November 28, 2023 | 16:48 WIB Last Updated 2023-11-28T09:56:12Z
Kepala BPBD Salurkan Bantuan kepada masyarakat korban Angin Puting Beliung Sukadiri


Sukadiri - Pemerintah Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menerima bantuan sembako untuk masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung, Selasa 28 November 2023 


Bantuan sembako yang di antar langsung oleh Kepala Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang sebanyak 132 terdiri dari beras, indomi susu dan minta goreng. 


H. Ujat Sudrajat Kepala BPBD Kabupaten Tangerang mengatakan, hari ini kita sedang menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak angin puting beliung yang kejadiannya kemarin Senin 27 November 2023 di wilayah kecamatan Sukadiri ada tiga Desa yaitu Desa Mekar Kondang, Desa Kosambi dan Desa Gintung. 


Ada sebanyak 132 unit rumah yang terdampak terdiri dari rusak berat rusak sedang dan rusak ringan semuaya kita bantu. 


Tonton Video :



Lanjut Ujat menjelaskan, ini bentuk ke perihatinan pemerintah daerah memberi kan bantuan ke masyarakat ada pun untuk bantuan yang lain nya seperti bantuan ke Rohiman itu nanti kita data dulu seluruh nya nanti kita pilah mana yang rusak berat mana yang rusak sedang dan mana yang rusak ringan. 


Dari laporan Desa nanti kita asesmen terlebih dahulu sebab kita perlu waktu dan akan di SK kan bapak Bupati tetapi bantuan yang daruratnya kita salurkan hari ini,"jelasnya. 


Harapan saya masyarakat harus lebih siaga dan waspada karena sekarang sudah mau musim hujan jika didekat ada rating pohon yang kira kira akan membahayakan ke rumah segera di tebang dengan secara mandiri jika tidak sanggup atau tidak bisa agar segera memberi tahu BPBD pos terdekat."ungkap nya. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update