Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades di Kabupaten Tangerang ikuti Latihan Dasar Kepemimpinan

Jumat, November 24, 2023 | 13:57 WIB Last Updated 2023-11-24T06:58:31Z

 

Kades di Kabupaten Tangerang ikuti Latihan Dasar Kepemimpinan

Kabupaten Tangerang - Sebanyak 20 Kepala Desa (kades) dibekali wawasan kepemimpinan dan pemerintahan melalui Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Ruang Rapat Gemilang Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Tangerang, Kamis (23/11/23).


Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan, 20 peserta LDK tersebut merupakan kepala desa yang telah dilantik. Dia berharap seluruh peserta dapat mengikuti tahapan kegiatan dengan sungguh-sungguh.


"Saya rasa kepala desa di Kabupaten Tangerang semuanya sudah siap menjadi pemimpin, jadi untuk pelatihan ini saya yakin semuanya bisa mengikuti dengan baik dan mendengarkan arahan dari narasumber," kata Andi Ony.


Menurutnya, LDK sangat bermanfaat karena para kepala desa diberikan materi berupa tugas pokok dan fungsi kepala desa, wawasan kebangsaan serta berbagai kompetensi lainnya.


"Harapannya setelah mengikuti pelatihan dasar kepentingan ini, para Kepala desa itu akan memiliki karakter yang kuat, cerdas, disiplin, tegas dan memiliki integritas serta kompetensi dalam mengelola pemerintahan yang baik," tuturnya. (hms/rls)


×
Berita Terbaru Update