Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Sepatan hadiri Peresmian dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah dari Baznas

Selasa, November 07, 2023 | 16:41 WIB Last Updated 2023-11-07T09:43:48Z
Camat Sepatan hadiri Peresmian dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah dari Baznas


Sepatan - Camat sepatan H. Abudin S.IP, MM, hadiri dan meresmikan Bedah rumah dari BAZNAS Kabupaten Tangerang. Ibu Kasih, salah satu warga yang rumahnya di bedah yang tinggal di Kampung Sarakan RT 005 RW 003 Dusun II Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Selasa (07/11/2023). 


Sebelum acara peresmian bedah rumah serta penyerahan kunci progam bedah rumah Baznas ini, ditandai dengan pengguntingan pita oleh camat Sepatan H. Abudin S.IP, MM, didampingi oleh Kepala Desa Pisangan Jaya,Wakapolsek Polsek Sepatan Iptu.Budianto,Ketua UPZ Sepatan Drs. H. Miftahudin,Kepala KUA Sepatan H. Hadist, Babinsa Koramil 10 / Sepatan Bhabinkamtibmas, Ketua RT/ RW, tokoh agama, tokoh masyarakat.


Sementara itu, Muhamad Hotib Kepala Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Ketua RT dan RW Se-Desa Pisangan Jaya yang telah membantu Kami, Pemerintah Desa bersama unit pengumpulan zakat (UPZ) Kecamatan Sepatan dalam pengumpulan zakat selama ini.


" Alhamdulilah dari hasil pengumpulan zakat Fitrah melalui unit pengumpulan zakat (UPZ) Kecamatan Sepatan Desa Pisangan Jaya Meraih peringkat pertama dan terbanyak dalam pengumpulan zakat di tingkat Kecamatan Sepatan. Semoga tetap dipertahankan,"ucap Muhamad Hotib.


"Semoga program bedah rumah tidak layak huni dari Baznas ini lebih banyak lagi,” harapnya. 


Sedangkan, Camat Sepatan H. Abudin S.IP, MM, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Pisangan Jaya, berserta para Ketua RT/RW yang telah antusias dalam membantu pengumpulan zakat melalui (UPZ) Kecamatan Sepatan.


Lanjut, Camat menambahkan bahwa hasil dari pengumpulan zakat melalui (UPZ) Kecamatan Sepatan nantinya akan kami salurkan pada kegiatan sosial dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan seperti, Bedah rumah Musholah dan lain - lain."kata Camat Sepatan.


Camat Sepatan hadiri Peresmian dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah dari Baznas


Pada kesempatan yang sama Ketua (UPZ) Sepatan Drs. H. Miftahudin menjelaskan bahwa Bedah Rumah ini sebagai bentuk realisasi sekaligus ajang sosialisasi Baznas kepada masyarakat atas keberadaan Baznas dalam melangsungkan tugasnya.


Sehingga Baznas Kabupaten Tangerang berkomitmen selalu mengintruksikan kepada bagian pendistribusian di Baznas bahwa lakukan yang terbaik dalam pendistribusian karena itulah alat sosialisasi yang paling jitu,"ungkapnya.


Disisi lain, Ibu Kesih penerima bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Tangerang mengucapkan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Pisangan Jaya, Pemerintah Kecamatan Sepatan (UPZ) sepatan dan Baznas Kabupaten Tangerang yang telah membangun rumah miliknya yang dulunya rusak kini menjadi bagus."Pungkasnya. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update