Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serah Terima Jabatan Camat dan Sekcam Sindang Jaya

Kamis, Oktober 05, 2023 | 17:07 WIB Last Updated 2023-10-05T10:09:16Z
Serah Terima Jabatan Camat dan Sekcam Sindang Jaya Dari  H. Abudin kepada Galih Prakosa


Kabupaten Tangerang - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sindang Jaya dari Camat H.Abudin, S.IP.,MM kepada Galih Prakosa ,S.STP.,MSI  dan Sekretari Camat (Sekcam) Aan Ansori ,SE,S.IP,MSI kepada Tirta Jaya Laksana S.H di selenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Rabu (05/10/2023).


Camat H. Abudin  menyampaikan, bahwa mengawali sambutan Saya mengenang 4 Tahun 4 Bulan Saya di tugaskan menjadi Camat di Sindang Jaya dan alhamdulillah di sini saya sudah seperti keluarga besar.


Adapun hal-hal yang menyangkut pekerjaan, pribadi ataupun organisasi, Saya sebagai pemimpin memohon maaf yang sebesar-besarnya  kepada rekan-rekan saya.


"Dan saya juga berpesan kepada Camat Galih mudah-mudahan bisa berkolaborasi dan memang pekerjaan kita banyak tantangan dan tantangan itu bukan berarti  rintangan buat kita." Ujarnya.


Sementara ditempat yang sama Camat Galih menuturkan, seperti yang di sampaikan oleh Camat Abudin sampaikan itu sangat luar biasa, hubungan kekeluargaan sudah dibangun artinya itu akan menjadi Pekerjaan Rumah (PR) Saya untuk melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Beliau.


Dan hal yang di sampaikan oleh Camat Abudin itu menjadi PR terberat bagi Kami dan Insya Allah Kami akan berkomitmen, serta Kami akan melanjutkan program-program yang ada di Kecamatan Sindang jaya.


"Saya juga mohon izin bergabung sebagai bagian keluarga besar Kecamatan Sindang Jaya, mohon do'anya untuk Bapak Ibu sekalian, apa saja yang menjadi program kedepannya Insyaallah kita bisa laksanakan selama kita bersinergi bersama." Tutupnya.


(Ana)

×
Berita Terbaru Update