Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kemacetan jalan dan Jembatan Baru Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur gelar Rakor

Jumat, Oktober 20, 2023 | 09:34 WIB Last Updated 2023-10-20T02:35:52Z
Kemacetan jalan dan Jembatan Baru Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur gelar Rakor


Sepatan Timur - Bertempat di ruang rapat Aula Kecamatan Sepatan Timur, digelar kegiatan rapat koordinasi (Rakor) untuk mencari solusi guna mengatasi kemacetan di Jalan Gatot Subroto Desa Kedaung Barat dan Jalan jembatan Baru Desa Kedaung menuju Tangerang Kota,Kamis (19/10/2023).


Hadir dalam kegiatan Rapat tersebut, Miftah Shuritho.S,STP.M.M Camat Sepatan Timur, Polsek Sepatan, Kanit Lantas, anggota Lantas dan Bhabinkamtibmas, Koramil 10 Sepatan (Babinsa), Sarnin Ayub S.H Kepala Desa Kedaung Barat beserta RT dan RW, Nandang Kasie Trantib Kecamatan Sepatan Timur, dan perwakilan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang. 


Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur dalam sambutannya mengatakan, Hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka menanggulangi kemacetan diwilayah Desa Kedaung Barat.


"Dan hasilnya dikeluarkan beberapa kebijakan pemasangan rambu-rambu lalulintas, mudah-mudahan solusi ini dapat mengurangi kemacetan." Ujarnya.


Lebih lanjut ,Camat Sepatan Timur mengatakan, kegiatan rapat ini bertujuan untuk mencari solusi bersama, untuk menata kondisi jalan yang ada di Jalan Gatot Subroto Desa Kedaung Barat dan jalan jembatan baru menuju Tangerang Kota.


Yang seperti kita ketahui bersama sebagai pintu masuk menuju Bandar Udara Soekarno Hatta setiap hari mengalami kemacetan parah khususnya pada pagi hari serta sore hari.


"Oleh karena itu besar harapan Saya sebagai Camat Sepatan Timur dari rapat ini ditemukan solusi secara bersama-sama guna mengatasi kemacetan lalu lintas, yang seperti kita ketahui bersama sudah sangat parah sekali, terlebih saat memasuki jam pergi dan pulang kerja." Tutup Camat Sepatan Timur.(Smc)

×
Berita Terbaru Update