Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Pakuhaji Gelar Serah Terima Jabatan Camat Dan Sekcam

Senin, Oktober 02, 2023 | 13:52 WIB Last Updated 2023-10-02T06:55:05Z
Kecamatan Pakuhaji Gelar Serah Terima Jabatan Camat Dan Sekcam


Pakuhaji - Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan dari Camat Pakuhaji Asmawi S.IP,MM kepada H. Mohamad Supriyatna, S.Sos,MM, Sekretaris Camat (Sekcam) Oman Apriaman SKM.S.IP kepada Faisal Rizki S.E.di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Senin (02/10/2023).


Camat  baru Pakuhaji H. Mohamad Supriatna,S.Sos,MM menuturkan, Saya di beri perintah oleh Bupati untuk menjadi Camat di Pakuhaji. 


"Saya mohon dukungan dan bimbingan serta masukan terutama kepada para tokoh  agama, tokoh masyarakat, para media dan semua elemen Masyarakat Pakuhaji agar Saya dapat menjalankan program yang ada di Kecamatan Pakuhaji." Tuturnya.


Lanjutnya, Rotasi dan Mutasi adalah hal biasa di ruang lingkup pemerintahan dalam rangka penyegaran bagi pejabat yang baru, semoga ditempat yang baru kita bisa bekerja dengan maksimal dan selalu menjaga keharmonisan secara kekeluargaan.


"Dan Saya juga mohon dukungannya kepada semuanya agar dapat menjalankan tugas yang lebih baik lagi." Ucapnya.


Sementara itu, Camat H. Asmawi, S.IP, MM menyampaikan, mengawali sambutan saya yaitu, sama dengan apa yang tadi dikatakan oleh Camat Baru yaitu saya mendapat  perintah dari Bupati.


Kurang lebih 3 tahun 7 bulan Saya menjabat  sebagai Camat di Pakuhaji, dan Saya juga mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya, karena selama Saya menjabat di sini saya mendapatkan dukungan dari semua elemen yang ada di Kecamatan Pakuhaji ini.


Hari ini Saya pribadi dan mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh jajaran dan semua tamu undangan yang hadir hari ini. 


"Mungkin selama Saya memegang Jabatan sebagai Camat, didalam menjalankan tugas ada kekeliruan langkah atau ucap kata yang kurang berkenan di hati Bapak Ibu sekalian, sekali lagi saya mohon maaf." Tutupnya.(Ana)

×
Berita Terbaru Update