Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Srikandi Komando Barhum PDI Perjuangan Senam Citata Sekaligus Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Sabtu, September 16, 2023 | 15:35 WIB Last Updated 2023-09-16T08:37:31Z
Srikandi Komando Barhum PDI Perjuangan Senam Citata Sekaligus Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024


Kabupaten Tangerang - Seribu Srikandi Komando Barhum  (KOBAR) Pdi Perjuangan dengan mengunakan kostum Ganjar Presiden 2024 padati alun alun Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang Sabtu Pagi. Seribu Srikandi Kobar PDI Perjuangan tersebut mengelar Senam pagi dan senam citata bersama Barhum.Sabtu (16/9/2023).


"Disela sela kegiatan senam pagi Politisi senior Pdi Perjuangan sekaligus wakil Dprd Provinsi Banten mengatakan,pentingnya menjaga kesehatan tubuh sekaligus menjaga kebugaran tubuh dengan senam.Disamping itu Srikandi Komando Barhum Pdi Perjuangan wilayah Kabupaten Tangerang adalah kaum perempuan yang sukarela mendukung ganjar sebagai presiden 2024,"Ungkap Barhum.


Lanjut kata Barhum Srikandi Kobar Pdi Perjuangan dari berbagai elemen unsur masyarakat yang memang gemar senam dan paham pentingnya kesehatan,oleh sebab itu kita ajak senam pagi senam pdi perjuangan senam citata.


Kehadiran Srikandi Kobar Pdi Perjuangan juga bisa menambah daya gedor penambahan suara Pdi Perjuangan di wilayah Provinsi Banten.Sekaligus memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024,"Ujar Barhum.


"Intinya kita terus bergerak dan maju bersama pdi perjuangan dengan memengankan Partai Pdi Perjuangan di Provinsi Banten serta menangkan Ganjar  Pranowo sebagai Presiden di Pemilu 2024 dibanten,"Tutupnya.


Ditempat yang sama evi Srikandi Kobar sekaligus instuktur senam citata memaparkan,kita Srikandi Kobar Pdi Perjuangan akan terus bergerak mendukung Dewan Barhum yang maju Kembali mencalonkan diri menjadi Dewan Provinsi Banten dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.


"Karna memang relevan ganjar adalah penerus jokowi sekaligus sama sama kader terbaik Pdi Perjuangan,"Ucap Evi. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update