Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Pisangan Jaya Gelar Musrenbang Desa

Sabtu, September 23, 2023 | 11:27 WIB Last Updated 2023-09-23T04:28:46Z
Pemdes Pisangan Jaya Gelar Musrenbang Desa


Sepatan - Pemerintah  Desa (Pemdes) Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, melaksanakan   Musyawarah Perencanaan Pembagunan Desa (Musrenbangdes) RKP Desa tahun 2024 dan DU-RKP Desa tahun 2025 yang bertempat di Aula Kantor Desa Pisangan Jaya, Jumat (22/09/2023).


Kepala Desa (Kades) Pisangan Jaya Muhammad Hotib menyampaikan,  pelaksaan Musrenbang adalah kegiatan yang berkaitan dengan apa yang sudah di bicarakan oleh RT / RW yaitu mengajukan usulan-usulan Warga dan pihak Desa menerima penyampaian usulan  tersebut, yang menjadi prioritas dan nantinya akan disampaikan pada Musrenbang Tingkat Kecamatan.


"Untuk tahun 2023 ini, Alhamdulillah sudah terealisasi dan mudah-mudahan di tahun 2024 nanti semua pembangunan baik fisik ataupun non fisik dapat terealisasi juga." Ujar Kades Pisangan Jaya.


Sementara itu, H. Mohamad Supriyatna Camat Sepatan menuturkan, Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan Musrenbang di Desa Pisangan Jaya.


"Musrenbang ini adalah forum musyawarah dalam rangka menyepakati dan melaksanakan daftar usulan dari warga di tahun 2024, dan Alhamdulillah untuk Desa Pisangan Jaya ini  tingkat pembangunannya tinggi." Tutur Camat Sepatan.


Pada kesempatan tersebut, Camat Sepatan juga mengatakan.  Di cuaca yang panas ini mari kita sama-sama menjaga dan menghindari potensi yang menyebabkan terjadinya kebakaran.


"Jadi untuk semua warga di haruskan berhati-hati jangan sampai ada kejadian kebakaran yang terjadi di  beberapa wilayah baru-baru ini karena kondisi cuaca yang panas." Tuturnya.


Lanjutnya, Sebentar lagi Saya pindah tugas dan selama Saya menjabat di Sepatan mungkin, ini belum cukup untuk bagi Saya membuat karya-karya nyata yang berguna bagi masyarakat karena waktu memang sangat sedikit.


"Harapan saya Mudah-mudahan sebelum saya pindah tugas Saya Doa kan Desa Pisangan Jaya ini,   menjadi Desa yang lebih maju lagi dan lebih baik lagi." Tutupnya.(Ana)

×
Berita Terbaru Update