Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Jambu Karya Gelar Musrenbang Desa Anggaran Tahun 2024

Kamis, September 14, 2023 | 14:39 WIB Last Updated 2023-09-14T07:40:48Z

Pemdes Jambu Karya Gelar Musrenbang Desa Anggaran Tahun 2024


Rajeg - Dalam rangka menampung dan menyaring usulan masyarakat, guna pembangunan berkelanjutan di tahun 2024 mendatang, Pemerintah Desa (Pemdes) Jambu Karya  Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, menggelar rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa tahun anggaran 2024, Kamis ( 14/09/2023 ).


Rapat Musrenbang Desa dilaksanakan di kantor Desa Jambu Karya, yang dihadiri oleh Kades Jambu Karya Suherman PLT Camat Rajeg Kholid Mawardi, Ketua BPD, Binamas, Babinsa, Staf Desa Jambu Karya , dan warga masyarakat sekitar.


Kepala Desa Suherman menuturkan,  Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan Desa dalam rangka implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM-Desa).


"Alhamdulillah acara Musrenbang di desa Jambu Karya berjalan dengan lancar berbagai macam usulan sesuai program Bupati mudah-mudahan dapat terealisasi semua, dan ajuan-ajuan ini juga harus kita dorong agar dapat terealisasi di tahun 2024 mendatang." Ujarnya.


Sementara itu, PLT Camat Rajeg Kholid Mawardi menyampaikan, bahwa Musrenbang merupakan tahapan yang wajib dilakukan oleh Pemerintah dalam proses penyusunan dokumen RKPD yang di tunjukan untuk menyampaikan program  dan kegiatan.


"Dalam Musrenbang ini ada tujuh pokok utama yang menjadi skala prioritas untuk sama-sama kita usulkan di tahun 2024, dan saya juga menghimbau sekali lagi bahwa  Musrenbang ini adalah forum yang sangat penting karena semua usulan bapak dan ibu di tampung di musrenbang ini dan di rumuskan menjadi skala prioritas." Pungkasnya. (Ana)

×
Berita Terbaru Update