Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musrenbang Desa Mauk Barat, Usulan Urgen Lebih Di Prioritaskan

Selasa, September 12, 2023 | 17:32 WIB Last Updated 2023-09-12T10:34:10Z
Musrenbang Desa Mauk Barat, Usulan Urgen Lebih Di Prioritaskan


Rajeg - Pemerintah Desa (Pemdes) Mauk Barat Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembagunan Desa (Musrenbang Des ) RKPD untuk Tahun Anggaran 2024 di Kantor Desa Mauk Barat, Selasa (12/09/2023).


Kepala Desa (Kades) Mauk Barat, Samudi  S.E menuturkan, Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan untuk menampung apa apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di seluruh desa, dan melalui kegiatan ini, masyarakat diharapkan mengajukan seluruh usulan-usulan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat.


"Dan dalam kegiatan Musrenbang ini, Saya hanya berharap kepada rekan- rakan semua khususnya, kepada RT dan RW yang  mengajukan masalah fisik Desa agar lebih detail lagi dalam mengajukan usulan-usulan dalam Musrenbang ini, dan untuk usulan-usulan sebaiknya di utamakan yang benar-benar urgent dulu." Tuturnya.


Sementara itu, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Kasie Ekbang) Kecamatan Mauk, Desi Sitompul menyampaikan,  dari pihak Kecamatan kita mendukung dan memfasilitasi apa yang diusulkan oleh warga dan sebaliknya bahwa kegiatan ini untuk kepentingan masyarakat dan kita semua.


Kita juga berharap untuk bulan September ini selesai, dan diharapakan sudah banyak kemajuan-kemajuan yang dilakukan oleh Desa-desa yaitu dengan adanya pembangunan  RLTH  bisa mengurangi rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni.


"Dan untuk di Desa Mauk Barat ini sudah ada sepuluh usulan untuk RTLH tapi itu hanya usulan, dan kita berharap masuk ke Prioritas karena dengan adanya RTLH ini  merupakan awal dari  pada berkembangnya generasi - generasi penerus kita." Tandasnya.(Ana)

×
Berita Terbaru Update